Pendis

Kantin MTs Negeri 4 Bolsel Resmi Terima Sertifikat Halal

Selasa, 26 September 2023 15:57 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (MTSN4) Bertempat di Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Kecamatan Pinolosian Kepala MTs Negeri 4 Bolsel Irawaty Ahmad, S.Pd menerima sertifikat halal yang diserahkan langsung oleh Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Utara H. Sarbin Sehe yang didampingi oleh Kepala Kemenag Bolsel H. Nasri Sakamole.(26/09)

Sebagai upaya mendukung program sertifikasi halal gratis yang telah dicanangkan pemerintah, berbagai pihak terus melakukan pendaftaran ajuan sertifikasi halal tidak terkecuali para pengelola kantin di madrasah. Sudah banyak madrasah yang aktif mengikuti program ini termasuk MTs Negeri 4 Bolsel.

Sementara itu Pendamping Produk Halal (PPH) untuk pembuatan sertifikasi halal madrasah mengatakan kantin MTs N 4 Bolsel  resmi mengantongi sertifikat halal setelah memenuhi beberapa langkah, persyaratan, dan alur penerbitan sertifikat antara lain, pembuatan nomor induk berusaha, pendaftaran akun SIHALAL, mengisi format data pelaku usaha, verifikasi dan validasi data produk halal dan kantin halal, diajukan dan menunggu hasil penerbitan sertifikasi kantin halal dan produk halal.

Kepala madrasah sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada PPH yang telah mendampingi pelaku usaha yang ada di MTs Negeri 4 Bolsel untuk mendaftarkan sertifikat halal  dan Terima kasih juga untuk pelaku usaha yang sudah pro aktif dalam setiap proses pembuatan sertifikat halal.

“Alhamdulillah kantin di MTs Negeri 4 Bolsel resmi mengantongi sertifikat halal dan produk halal. Sertifikat halal ini akan memberikan nilai lebih dan eksklusif tersendiri, Ucapan terimakasih juga kami sampaikan kepada PPH Ibu Siti Nurmutmainnah Pakaya, S.Pd yang telah mendampingi pelaku usaha yang ada di MTs Negeri 4 Bolsel untuk mendaftarkan sertifikat halal dan juga terimakasih  kepada pelaku usaha kantin madrasah yang pro aktif dalam setiap prosesnya,” Ujar Irawaty Ahmad, S.Pd selaku Kepala Madrasah

 

 

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Siti Nurmutmainnah Pakaya
Penulis:
Siti Nurmutmainnah Pakaya

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -