Berita

Kamad Pantau Langsung Pertandingan Final Sepak Bola Mini

Jumat, 9 Agustus 2024 08:44 WIB
  • Share this on:

Bolsel (MTsN 3)---Kepala MTsN 3 Bolsel, Rahmat Huluti, S.Pd.I., M.Pd, secara langsung memantau kegiatan Meeting Kelas yang berlangsung bersamaan dengan final pertandingan Sepak Bola Mini antar kelas. Pertandingan tersebut diadakan untuk memperebutkan posisi juara 1, 2, 3, dan 4. Kehadiran kepala madrasah tersebut memberikan semangat lebih bagi para peserta dan penonton yang turut hadir di lapangan. Selasa, 13/24

Final Sepak Bola Mini ini merupakan rangkaian kegiatan olahraga yang telah berlangsung selama beberapa dua hari. Tim yang bertanding pada final kali ini telah melewati berbagai tahap seleksi dan pertandingan sebelumnya. Rahmat Huluti, dalam Penyampainya sebelum pertandingan dimulai, menekankan pentingnya sportivitas dan semangat kebersamaan di antara para siswa. “Selain untuk menjaga kesehatan, olahraga juga merupakan sarana untuk membangun karakter dan mempererat persaudaraan,” ungkapnya.

Pertandingan berjalan dengan sangat seru, dengan sorak-sorai pendukung dari masing-masing kelas yang tidak henti-hentinya memberikan semangat kepada tim mereka. Kepala madrasah tampak serius memantau jalannya pertandingan. Beliau sesekali berdiskusi dengan panitia mengenai teknis pertandingan, memastikan bahwa semua berjalan sesuai dengan aturan.

Ia juga mengapresiasi kerja keras panitia dan guru-guru yang telah mengorganisir kegiatan ini dengan baik. Menurutnya, kegiatan seperti ini sangat penting untuk terus dilanjutkan karena memiliki dampak positif terhadap perkembangan karakter siswa. "Saya sangat bangga melihat antusiasme dan semangat yang ditunjukkan oleh siswa-siswi kita," ujar Huluti.

Pada akhirnya Kelas yang berhasil meraih juara 1, 2, 3 dan 4  tampak sangat bahagia dan bangga, namun Rahmat Huluti juga mengingatkan bahwa menang atau kalah bukanlah tujuan utama, melainkan pengalaman dan pelajaran yang didapat selama pertandingan.

Dengan berakhirnya kegiatan Final Sepakbola Mini ini Kepala Madrasah berharap bahwa semangat sportivitas dan kebersamaan yang telah terbentuk dapat terus dijaga dan ditingkatkan dalam kegiatan-kegiatan berikutnya. Kegiatan Meeting Kelas di MTsN 3 Bolsel ini berhasil menciptakan suasana yang penuh semangat dan kebersamaan di antara seluruh warga madrasah.

Kontributor:
Rivai Damilu

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -