Pendis

Kamad MTsN 4 Bolsel Pantau Langsung Pelaksanaan GEMPASIMBO Tahun 2024

Selasa, 2 April 2024 17:38 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (MTSN4) Bertempat di ruang kelas MTs Negeri 4 Bolmong Selatan Kepala MTs Negeri 4 Bolmong Selatan Irawaty Ahmad, S.Pd memantau langsung pelaksanaan Gerakan Memperkuat Prestasi Akademik Siswa Madrasah Bolsel yang disingkat dengan GEMPASIMBOL yang diikuti 9 siswa terbaik MTs Negeri 4 Bolmong Selatan terdiri dari kelas Tujuh sampai Kelas Sembilan. (02/04)

Program Gerakan Memperkuat Prestasi Akademik Siswa Madrasah Bolsel (GEMPASIMBOL) merupakan program garapan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Drs. H. Nasri Sakamole, M.Si yang telah dilaksankan oleh seluruh madrasah di Bolsel melalui bimbingan belajar di tahun 2023 silam.

Pada tanggal 02 April 2024 Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Drs. H. Nasri Sakamole, M.Si secara resmi menggelar uji kompetisi yang diberi tema Olimpiade Gempasimbol angkatan pertama yang diikuti tingkat MI, MTS dan MA secara serentak di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan melalui virtual zoom di Madrasah masing-masing.

MTs Negeri 4 Bolmong Selatan ikut serta dalam kegiatan gempasimbol dengan mengutus 9 siswa terbaik yang ada di MTs Negeri 4 Bolmong Selatan mulai dari kelas tujuh Atas Nama Zahwa Afriza Paputungan, dan Jihan Azhar Mukhairi, kelas delapan Asyam Nawwafy R. Kaunang, Rosna Ningsi Hulopi dan Ibrahim Suleman, untuk kelas sembilan yakni Yuliana Lapadang, Sri Yolanda Bonde, dan Arlingga Mokodompit.

Dalam pelaksanaan GEMPASIMBOL selain di monitoring langsung oleh Kepala MTs Negeri 4 Bolmong Selatan turut hadir dalam mengawas pelaksanaan GEMPASIMBOL yakni guru pembimbing mata pelajaran matematika Sitti Fatimah Tahir, S.Pd yang selama ini membimbing siswa-siswi MTs Negeri 4 Bolsel dengan penuh semangat.

Pada kesempatan ini Kepala MTs Negeri 4 Bolmong Selatan Irawaty Ahmad, S.Pd sangat berharap siswa-siswi MTs Negeri 4 Bolsel yang mengikuti kompetisi bisa bersaing dengan madrasah-madrasah lainnya yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan dan mendapatkan hasil yang memuaskan sesuai dengan harapan. “ Harapan saya anak-anak bisa bersaing dan bisa mendapatkan hasil yang memuasakan mengingat dalam kegiatan ini kami MTs Negeri 4 Bolsel telah mempersiapkan diri dengan mengadakan bimbingan khusus untuk siswa-siswi yang akan mengikuti kompetisi ini.” Ujar Irawaty

 

 

Humas 

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Siti Nurmutmainnah Pakaya
Penulis:
Siti Nurmutmainnah Pakaya

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -