Pendis

Kamad MTsN 1 Bolsel Lantik Pengurus OSIM Periode 2023-2024

Rabu, 24 Januari 2024 07:51 WIB
  • Share this on:

Kemenag (Bolsel) -- Dalam rangka mewujudkan program Madrasah dibidang kesiswaan MTs Negeri 1 Bolsel melaksanakan pelantikan OSIM  Masa Bhakti 2023-2024 bertempat di halaman Madrasah, Selasa (23/01).

Pelantikan yang berlangsung dengan hikmat tersebut dihadiri oleh seluruh guru dan staff TU dan juga para peserta didik kelas VII-IX MTs Negeri 1 Bolsel

Sebanyak 32 peserta didik pengurus OSIM MTs Negeri 1 Bolsel dilantik langsung oleh Kepala Madrasah Dra. Nurfazulfihm Tadore.

Pelantikan Pengurus OSIM Periode 2023-2024 dilakukan oleh Kepala MTs Negeri 1 Bolsel dengan mengucapkan terima kasih kepada Adelia Masaguni dan serta seluruh anggota pengurus OSIM Periode 2023-2024 yang telah mengemban amanah dengan sangat  baik.

“Serasa baru satu atau dua bulan pengurus lama dan kawan-kawan menjadi pengurus OSIM. Mereka telah mengharumkan nama MTs Negeri 1 Bolsel dengan kegiatan-kegiatannya, dibidang Pramuka, Seni, Olahraga dll.."

Kepada Pengurus OSIM yang baru, Dra. Nurfazulfihm Tadore mengucapkan, “Selamat memasuki babak-babak baru dan pengalaman baru menjadi pelayan-pelayan dan juga pemimpin teman-teman sesama siswa MTs Negeri 1 Bolsel. Ia juga meminta pengurus OSIM baru untuk menyamakan visi-misi dengan Program Madrasah sehingga OSIM dan madrasah bersatu padu memajukan madrasah sesuai dengan bidang masing-masing”. Pungkas Tadore

 

 

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Yusman Husain

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -