Pendis

Kamad MTs Negeri 1 Bolsel Serahkan Hadiah Pemenang Lomba Hari Kemerdekaan RI ke-78

Rabu, 30 Agustus 2023 08:52 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (KEMENAG) - Kepala Madrasah MTs Negeri 1 Bolsel Dra. Nurfazulfihm Tadore menyerahkan hadiah bagi pemenang lomba dari setiap kelas dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia (RI), Rabu (30/08) usai pelaksanaan apel pagi di halaman madrasah.

Penyerahan hadiah dilaksanakan setelah seluruh jenis lomba selesai dilaksanakan dan dewan juri merekap hasil nilai lomba yang diumumkan koordinator panitia bidang Humas.

Dari semua jenis lomba yang diadakan yang berhak menerima hadiah adalah para siswa yang berhasil meraih Juara I hingga III. `

Sementara itu Wali Kelas 9A Saripa Silogu, S.Pd yang memperoleh juara 1 umum untuk perwkilan kelasnya menyampaikan terima kasih Kepada Madrasah dan kepada Panitia pelaksana lomba perayaan hari kemerdekaan RI yang ke 78 yang telah memberikan hadiah kepada para siswa.

“Terima kasih kepada Kepala MTs Negeri 1 Bolsel dan kepada Panitia pelaksana lomba perayaan hari kemerdekaan RI yang ke 78 yang telah memberikan apresiasi berupa bingkisan hadiah kepada para siswa yang mendapatkan juara, semoga hadiah ini dapat meningkatkan semangat siswa dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-78 dan mengingat perjuangan para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan, hadiah ini sebagai support bagi siswa untuk lebih tekun, giat dan bertekad mencapai tujuan sesuai slogan Madrasah, yaitu Madrasah mandiri berprestasi”

Kepala Madrasah Dra. Nurfazulfihm Tadore selaku penanggung jawab kegiatan menjelaskan lomba hari kemerdekaan tersebut diikuti perwakilan siswa dari semua kelas yaitu dari kelas VII hingga kelas IX yang digelar dalam waktu 3 hari, 11, 14 s.d 15 Agustus 2023 di halaman madrasah.

Lebih Lanjut "Menurutnya lomba tersebut selain dalam memeriahkan hari kemerdekaan, juga untuk menambah kreatifitas dan sportifitas para siswa dalam berkompetisi dan berharap dengan selesainya pelaksanaan lomba tersebut dapat menambah kekompakan dari masing-masing siswa serta menambah semangat persaudaraan dan dapat memaknai perjuangan kemerdekaan dengan sebaik-baiknya."Ucap Tadore.

Diakhir sambutannya Nurfazulfihm menyampaikan terima kasih kepada seluruh dewan guru dan staf tata usaha.

“Ucapan Terima Kasih kepada seluruh dewan guru dan staf tata usaha yang telah melancarkan kegiatan lomba perayaan hari kemerdekaan RI yang ke 78 sampai pada penyerahan hadiah ini, semoga niat baik dan kerja keras bapak ibu dalam menjalakan setiap tugas tanggungjawab dapat membawa berkah bagi bapak ibu dan juga madrasah khususnya MTs Negeri 1 Bolsel”Tutupnya. 

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Yusman Husain

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -