Pendis

Kamad Beri Reward Guna Tingkatkan Percaya Diri Siswa-siswi

Kamis, 28 Maret 2024 04:53 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (KEMENAG)—Rabu (27/03/2024) bertempat di Musholla Madrasah para guru, staf dan siswa berkumpul untuk melaksanakan buka puasa bersama. Kepala madrasah Wa Ode Hamsal, S.Si beri apresiasi penghargaan kepada para peserta KoSSMI yang berhasil lolos ke babak Semi Final KoSSMI 2024 dan juga para siswa penceramah yang tampil dalam kegiatan safari ramadhan.

Kepala Madrasah mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu guru yang telah membimbing dan melatih para siswa, berkat semangat bapak ibu guru dalam membimbing dan melatih siswa telah menampilkan penampilan yang maksimal. 

"Saya berterima kasih kepada bapak dan Ibu Guru Madrasah yang telah membimbing dan melatih para siswa dalam setiap event kegiatan baik akademik maupun non akademik ." Ucap Kepala Madrasah. 

Kepala madrasah berpesan  kepada seluruh siswa-siswi agar senantiasa berusaha dan belajar agar kedepan bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi dengan cara menumbuhkan rasa percaya diri.

Diakhir kepala madrasah menyampaikan bahwa dengan adanya reward ini agar siswa-siswi lain juga termotivasi dengan temannya yang mendapat reward pada hari ini. Selain itu, beliau juga berharap agar semua siswa-siswi agar dapat berani tampil di depan untuk menunjukkan bakat dan potensi diri siswa-siswi.

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Yusman Husain

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -