Bimas Islam

Kakanwil Kemenag Sulut Resmikan Kantor Pelayanan KUA Kec. Posigadan di Kec. Tomini

Selasa, 26 September 2023 08:08 WIB
  • Share this on:

BOLSEL(Kemenag) -- Kepala Kantor Kemenag Kab. Bolaang Drs. H. Nasri Sakamole, M.Si mendampingi Kakanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Utara H. Sarbin Sehe, S.Ag.,M.Pd.I mengunjungi Kantor Pelayanan KUA Kec. Posigadan di Desa Milangodaa Kec. Tomini, Selasa (26/09). 

Dalam kunjungan Kakanwil ini disambut baik oleh Camat Tomini Siska Saripi, S.AP, Sangadi Desa Milangodaa, Sangadi Desa Tolutu. dalam penyampaiannya Camat mengucapkan selamat datang serta ucapan terimakasih kepada Kakanwil Provinsi Sulut. " Kami sebagai pemerintah Kecamatan maupun Pemerintah desa mengucapkan selamat datang serta ucapan terimah kasih, kami berharap Kakanwil dapat meberikan izin untuk dapat membuka Kantor Pelayanan KUA Kec. Posigadan di Kec. Tomini."Ungkap Saripi. 

Masih menurutnya adanya kantor pelayanan Kantor KUA ini dikarenakan permohonan dari masyarakat mengingat jarak dari Kec. Tomini ke KUA Kec. Posigadan bisa menempuh jarak sekitar 1 jam lebih, untuk itu pemerintah Kecamatan melakukan koordinasi dengan pihak Kemenag untuk diadakan kantor pelayanan ini. 

Sementara itu Kakan Kemenag Kab. Bosel mengatakan bahwa sesungguhnya Palayan itu bukan hanya sebatas kuantitas akan tetapi Pelayanan itu adalah hak masyarakat, dan tugas kami memberikan kemudahan dalam pelayanan. 

" ini merupakan bentuk sinergitas dan kalaborasi antara pemerintah kecamatan dengan Kemenag dalam hal memberikan kemudahan dalam pelayanan."terang Nasri. 

Dalam kunjungan ini Kakanwil secara resmi membuka kantor pelayanan KUA Kec. Posigadan di Kec. Tomini dengan harapan dapat memberikan maanfaat yang baik untuk Maayarakat. " Dengan mengucapkan Bismillahirrihmanirrohim kantor layanan KUA Kec. Posigadan siap digunakan," Ucapnya. 

Kunjungan dilanjutkan di lokasi lahan  pembangunan KUA. Kec. Tomini serta  MTsN 3 Bolaang Mongondow Selatan. 

Turut hadir dalam kunjungan ini Kasi Bimas Islam, Kasi Pendis, serta Ketua Darmawanita Kemenag Bolsel. (ET). 

 

Humas 

Editor:
rahmathann
Penulis:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -