Pendis

Kakanwil Beri Penghargaan Pada Siswa Peserta KoSSMI dan Pendampingnya

Rabu, 31 Mei 2023 19:53 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) --  Kakanwil Kemenag Sulut H. Sarbin Sehe menyerahkan hadiah dan piagam penghargaan kepada salah satu siswa madrasah yang telah mengikuti Kompetisi Sains Siswa Muslim Indonesia (KoSSMI) 2023 tingkat Nasional yang  dilaksanakan oleh Abak Academy bekerja sama dengan Surya Institute For The Promotion Of Science, serta pendampingnya Kasi Pendis Kemenag Bolsel Srinangsi Makalalag, S.Pd., M.Pd bertempat di Aula gedung PLHUT Kantor Kemenag Bolsel di sela-sela acara Gema Juz 30, rabu (31/5/2023).

Kakanwil memberi apresiasi dan berharap prestasi tersebut dapat menjadi motivasi  untuk para siswa Madrasah dalam hal meningkatkan Prestasi.

“Kepada Kepala Madrasah, guru teruslah memberi kesempatan kepada ananda kita untuk meraih prestasi di bidang yang mereka punya kemampuan untuk berkompetisi. Ananda yang berprestasi nasional ataupun lokal harus menularkan bakatnya kepada teman-teman lain,” Ujar Kakanwil

Adapun siswa tersebut bernama Aisya Al-Humaira Lamangga siswa kelas 3 MIS Alfalah Nunuka Raya. Penyerahan penghargaan ini disaksikan langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Bolsel, Kabid Pendis, Kabid Bimas, dan seluruh undangan pada kegiatan wisudah Gema Jus 30.

Ditemui oleh Humas Kemenag Bolsel, Aisya mengatakan merasa dirinya senang mengikuti berbagai lomba karena merasa bangga karena bisa membawa nama bolsel, serta ucapan terimakasih kepada semua yang telah mendoakan.

“Terima kasih untuk semuanya yang telah mendoakan dan mendukung saya terutama para pembina, guru pendamping, orang tua dan semua civitas akademika MIS Alfalah Nunuka Raya, Kepala Kakan Kemenag Bolsel serta Kakanwil Kemang Sulut," imbuhnya.

Sementara itu Kakan Kemenag Bolsel juga mengucapkan selamat kepada Aisya serta terus tingkatkan prestasinya, “"Kemenangan adalah sebuah bonus yang didapatkan dari kerja keras, semoga prestasi yang kamu raih saat ini mampu menjadi motivasi bagi mereka untuk mengembangkan diri serta menginspirasi teman- teman lainnya untuk mencapai prestasi serupa,”Ungapnya. (Et)

Editor:
rahmathanna
Kontributor:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -