PHU

Kakan Nasri Sakamole Ikuti Rapat Pansus Ranperda Pelayanan Pemerintahan dalam Penyelenggaraan Ibadah Haji

Rabu, 21 Agustus 2024 14:05 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kememag) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan H. Nasri Sakamole mengikuti  rapat lanjutan Pansus Ranperda Pelayanan Pemerintahan dalam penyelenggaran Ibadah Haji bersama Biro Hukum Setda Provinsi Sulut, Kemenkumham, rabu (21/08).

Rapat ini diselenggarakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Kelurahan Kairagi, Manado, yang dihadiri oleh seluruh Kakan Kemenag Kabupaten/ Kota se Provinsi Sulut.  

Rapat diawali dengan doa oleh Kakan Kemenag Minahasa Utara Pdt. E. M. Cynthia Sepang, dan dibuka langsung Ketua DPRD Sulut Bapak Dr. Fransiskus Andi Silangen.

Selanjutnya rapat dipimpin oleh ketua Pansus Ranperda Haji Provinsi Sulut H. Amir Liputo, SH, yang menyampaikan bahwa ruang lingkup perda mengatur tentang Transportasi, Akomodasi dan Konsumsi  yang dapat ditanggung oleh Pemerintah Daerah.

Selanjutnya pemaparan dari Kepala Bidang Haji Kanwil Kemenag Sulut, H. Wahyudin Ukoli, dan dilanjutkan diskusi dan pemberian informasi dari masing masing daerah Kabupaten/kota se Provinsi Sulut.

Menurut H. Amir Liputo, hasil rapat akan dirumuskan kembali oleh TIM sebelum ditetapkan menjadi Peraturan Daerah Pelayanan pemerintah terhadap Jamaah  Haji Sulut.

Kegiatan ditutup dengan doa menurut agama Islam yang dipimpin oleh H. Nasri Sakamole, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bolsel. (Et).  

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Elen Tontoli
Penulis:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -