Sekretariat

Kakan Kemenag Pimpin Rapat Kerja di Lingkungan Kemenag Bolsel

Selasa, 30 Mei 2023 07:53 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) – Bertempat di aula Gedung PLHUT Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Selasa (30/05), Kepala Kantor Kemenag Bolsel Drs. Nasri Sakamole, M,Si memimpin rapat kerja di lingkungan Kantor Kemenag Bolsel.

 Rapat ini dalam rangka membahas persiapan dan final cek terkait dengan kegiatan yang akan dilaksanakan pada tanggal 31 mei 2023.

 Rapat kali ini dihadiri Kepala Kantor Kemenag Bolsel Drs. Nasri Sakamole, M,Si , Kepala Subbag Tata Usaha Rahmat Hanna,S.Pd, Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam H. Moh. Zulkifli Latoale,Sag., MH,  Kasi Pendidikan Islam Srinangsi Makalalag, S.Pd., M.Pd, Kasi Penyelenggara Haji dan Umarh H. Achmad Ma’sum Maspeke, S.Ag dan seluruh pegawai ASN dan PPNPN Kantor Kemenag Bolsel.

Dalam arahannya, Kakan Kemenag mengatakan bahwa agar kita bisa melaksanakan tugas kita itu lebih efektif dan efisien, maka kita perlu duduk bersama untuk mengkoordinasikan secara lebih baik terhadap kegiatan-kegiatan yang akan kita jalankan bersama pada tanggal 31 Mei 2023. “Dan inilah maksud diadakannya rapat koordinasi ini sehingga kegiatan kita lebih efektif, lebih efisien dan lebih terkoordinasi dengan baik.” Ujar kakan Kemenag

 Sementara itu, Kasubbag TU Rahmat Hanna menyampaikan dalam rapat tersebut membahas rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan pada hari tersebut, yang diantaranya, pertama terkait persiapan  Peletakan Batu Pertama pada pembangunan Balai Nikah dan Manasik Haji di desa Ilomata Kec. Pinolosian, kedua Pencanangan Rintisan Kampung Moderasi Beragama (KMB) di desa Tolotoyon Kec. Pinolosian,Ketiga persiapan widusah Hafidz Gema Jus 30  serta Penandatangan MoU dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pemkab Bolsel.  

Dalam rapat, Kepala Kantor langsung menunjuk koordinator serta membagi tugas dengan bagiannya masing-masing dan bertanggung jawab pada tugas tersebut.

” saya berharap kepada semua koordinator agar dapat mengkordinir semua tempat pelaksanaan kegiatan, dan mohon kerja sama kita semua agar kegiatan ini terlaksana dan baik, karena suksesnya acara ini adalah sukses kita bersama,” harap Nasri,

Rapat tersebut dimulai sekitar pukul 08.00 WIB, dan berakhir sekitar pada pukul 09.30 WIB. (Et)

Editor:
rahmathanna

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -