Pendis

Kakan Kemenag Nasri Sakamole Bersama Kasi Pendis Monev Madrasah Penerima BKBA

Selasa, 6 Pebruari 2024 14:33 WIB
  • Share this on:

BOLSEL(Kemenag) - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bolsel Drs. H. Nasri Sakamole,M.Si menjalankan tugas monitoring dan evaluasi pemanfaatan Bantuan Kinerja dan Bantuan Afirmasi (BKBA) didampingi Kasi Pendis Srinangsi Makalalag,S.Pd.,M.Pd dan Pengawas Madrasah Okter Engka, S.Pd. selasa( 06/02). 

Monev bantuan Afirmasi  BKBA ini dilakukan pada Madrasah Aliyah Al-hidayah Duminanga, dan MTsS Cokro Duminanga. 

Madrasah Aliyah Al-Hidayah Duminanga menerima Dana Bantuan Afirmasi Tahun 2023 Senilai Rp. 150 Juta yang diperuntukkan untuk peningkatkan mutu pengelolaan dan layanan pendidikan madrasah dalam binaan Kementerian Agama. 

Kegiatan Monitoring dan evaluasi BKBA berjalan lancar dan tanpa kendala. Kepala Kantor Kemenag Bolsel H. Nasri Sakamole, berharap bahwa program BKBA ini akan memberikan manfaat besar baik kepada guru maupun murid yang ada di Madrasah Aliyah Al-hidayah Duminanga, Program ini menjadi wujud dukungan pemerintah dalam meningkatkan fasilitas dan kualitas pendidikan di madrasah. "Semoga melalui program BKBA, MA Alhidayah dan MTs Cokro Duminanga akan semakin berkembang dan menjadi tempat yang lebih baik bagi proses pembelajaran dan pengajaran," Kata Nasri.

Kepala kantor juga menyampaikan selamat dan sukses pemanfatan bantuan dari kemenag untuk madrasah swasta, dengan harapan madrasah swasta dapat memberi prestasi terbaik untuk anak didik kita yang bersekolah di madrasah.

Turut hadir dalam monev yaitu Ketua DWP Kantor Kemenag Bolsel Dra. Sulastri Dai. (Et).

 

Humas 

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Elen Tontoli
Penulis:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -