Sekretariat

Kakan Kemenag Hadiri Acara Pisah Sambut Kaplres Bolmong Selatan

Senin, 7 Oktober 2024 14:24 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) – Usai memimpin Apel Pagi, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), H. Nasri Sakamole, M.Si menghadiri acara Pisah Sambut Kapolres Bolsel dari AKBP Indra Wahyu Majid, S.I.K kepada AKBP Handoko Sanjaya, S.I.K yang berlangsung di halaman Polres Bolsel, Senin (07/10/2024).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Pjs Bupati Bolsel Tahlis Galang S.IP. M.M, Ketua Pengadilan Agama Bolaang Uki Nur Ali Renhoat, S.Ag., M.H, TNI Angkatan Darat, PORKOFIMDA Sekda Bolsel, Pensiunan Polri, tokoh agama, tokoh pemuda, dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya sebagai Kapolres baru Handoko Sanjaya mengucapkan terima kasih atas penyambutannya serta mohon doa dalam melaksanakan tugas di Bolaang Mogondow Selatan “ terima kasih atas acara penyambutannya, mohon bantuan dan dukungan serta kerjasamanya dalam melaksanakan tugas yang telah dirintis oleh pejabat sebelumnya, semoga komunikasi bisa terjalin dengan baik,” tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Pjs Bupati Tahlis Galang menyampaikan ucapan selamat kepada AKBP Indra Wahyu Majid yang bertugas di tempat yang baru, dan berharap karirnya semakin cemerlang. Bupati juga menyampaikan terima kasih atas dedikasi AKBP Indra Wahyu dalam menjaga suplemen hukum serta menjaga kondusifitas, kerukunan, dan keharmonisan masyarakat di Kabupaten Bolsel. Selanjutnya, Pjs Bupati juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolres yang baru, AKBP Handoko Sanjaya, S.I.K.

“ Atas nama Pemerintah dan Masyarakat mengucapkan selamat datang di Kabupaten Bolsel yang dikategorikan sebagai Daerah Adat, Alhamdulillah Bolsel termasuk salah satu daerah yang peta politiknya sangat aman, kami yakin dan percaya, bapak akan Sukses di Kabupaten Bolsel apalagi didampingi oleh Ibunda tercinta, karena kunci kesuksesan adalah ridho dari orang tua,” Kata Tahlis.

Usai mengikuti acara kepada Humas Kakan Kemenag Bolsel menyampaikan ucapan selamat datang di di Bolsel. Ia berharap agar Kapolres yang baru dapat terus bergandengan tangan dan bersinergi dengan Forkopimda Kabupaten Bolsel, khususnya dengan Kementerian Agama Kabupaten Bolsel, dalam upaya menjaga keharmonisan dan kerukunan umat beragama di Kabupaten ini. (ET)

 

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -