Sekretariat

Kakan Kemenag H. Nasri Sakamole Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah PPPK

Jumat, 2 Agustus 2024 17:03 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) --  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Nasri Sakamole, hadir dalam pelantikan dan pengambilan sumpah Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi tahun 2023, dan Kepala Madrasah, Pelantikan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Sulut,  Manado pada Jumat, 02 Agustus 2024.

Pelantikan yang dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Sulawesi Utara H, Sarbin Sehe, disaksikan oleh sejumlah Kepala Kantor Kemenag Kabupaten/Kota se Sulawesi Utara .

Sarbin Sehe dalam sambutannya menjabarkan tentang isi sumpah jabatan PNS yang baru dilantik diminta untuk tunduk dan patuh terhadap aturan/regulasi yang berlaku. Terutama yang berkaitan dengan kode etik dan disiplin PNS, serta berkaitan dengan tugas dan fungsi setiap jabatan yang diemban.

“ PNS harus berintegritas dan bertanggung jawab terhadap tugas dan fungsi masing-masing, selamat bertugas dan selamat bergabung, sumpah jabatan yang telah di ikrarkan wajib di implementasikan dalam setiap tugas dan fungsi  ASN ,” pesan H. Sarbin Sehe ketika mengakhiri arahannya.

Ditempat terpisah usai menghadiri kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah PPPK, Kakan Kemenag Bolsel H. Nasri Sakamole menyampaikan ucapan selamat kepada ASN PPPK asal Kabupaten Bolsel yang resmi dilantik sebagai PPPK. Beliau menekankan pentingnya menjaga amanah dan menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab.

 

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Elen Tontoli
Penulis:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -