Pendis

Kakan Kemenag Bolsel Ucapkan Selamat Untuk Para Siswa Madrasah Yang Telah Lulus

Kamis, 8 Juni 2023 18:01 WIB
  • Share this on:

BOLSEL(Kemenag) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bolsel Drs. Nasri Sakamole, M.Si menyampaikan ucapan selamat atas keberhasilan siswa-siswa Madrasah yang hari ini telah dinyatakan lulus, kamis(08/06)

Melalui kesempatan ini, atas nama pribadi dan Selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bolsel menyampaikan terima kasih kepada Kepala Madrasah, Guru yang telah mendidik anak-anak bangsa. 

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kepala Madrasah dan Guru-guru Madrasah yang telah memberikan yang terbaik untuk anak-anak bangsa, yakinlah bahwa anak-anak ini adalah mutiara yang masih perlu untuk diasah, dan yang bisa mengasahnya adalah para guru sekalian, Mendidik Siswa adalah ilmu yang tak pernah habis selama menjadi orang guru, Jangan terfokus pada targetmu saja. Dengarkan anak-anakmu, dan bantulah untuk meraih kebahagiaannya. Anak-anak itu amanah, hanya boleh dididik sesuai keinginan yang menitipkan, bukan sesuai hawa nafsu kita ” Kata Kakan Kemenag.

 “Saya berharap agar siswa yang tamat bisa mempersiapkan diri, untuk bisa mengenyam pendidikan lebih tinggi. Jangan puas sampai di sini, karena Kabupaten bolsel saat ini dan dimasa yang akan datang membutuhkan kalian semua, Kabupaten Bolsel insya allah akan lebih maju bersama adik-adik sebagai pelaku pembangunan,” Ujar Bapak No. 1 di Kemenag Bolsel.(Et)

 

 

Editor:
rahmathanna
Kontributor:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -