Pendidikan A. Kristen

Kakan Kemenag Bolsel Terima Kunjungan Kabid Pendidikan Kristen

Senin, 23 Oktober 2023 13:01 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) -- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menerima kunjungan kerja dan silaturahmi Kepala Bidang Pendidikan Kristen Kanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Utara, Senin (23/10).

Rombongan kunjungan kerja dari Kepala Bidang Pendidikan Kristen Kanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Utara Anneke Marie Purukan, S.PAK, M.Pd didampingi oleh Maykel A. Wongkar dan Wanfri Bujung PPNPN Kanwil Kemenag Sulut tiba di Kantor Kemenag Bolsel pada pukul 11.00 Wita dan disambut langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bolsel Drs. H. Nasri Sakamole, M.Si

Dalam sambutannya Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bolsel, menyampaikan rasa gembira dan terima kasihnya atas kunjungan tersebut. Kunjungan ini dalam rangka Pendataan dan Pengembangan Sturuktur Bimas Kristen pada Kantor Kemenag Bolsel.  

“Terima kasih atas kunjungan kerja ke Kabupaten Bolsel. Semoga harapan terbentuknya struktur Bimas Kristen di Kabupaten Bolsel Bisa terwujud,” ucap Kepala Kantor Kemenag Bolsel diruang Kerjanya.  

 Sementara itu Anneke dalam kunjungannya mengatakan bahwa tujuan kunjungan kerja ini yakni sebagai bentuk Pengusulan Pembentukan sturuktur Bimas Kristen. “Terima kasih atas sambutan dari kepada Kakan Kemenag Bolsel, semoga Proses pengusulan pembentukan struktur Bimas Kristen di Kantor Kemenag Bolsel cepat selesai sehingga pelayanan Umat Kristen akan semakin optimal dalam rangka pembangunan masyarakat beragaama pada umumnya di kabupaten Bolsel,” harap Anneke. (Et). 

 

Humas 

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Penulis:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -