Sekretariat

Kakan Kemenag Bolsel Presentasikan Progres Capaian Kinerja dan Realisasi Anggaran

Rabu, 14 Agustus 2024 13:46 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag ) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Nasri Sakamole, M.Si mempresentasikan progres Capaian Kinerja dan Realisasi Anggaran untuk periode semester 1 Tahun 2024 untuk Kantor Kemenag Kabupaten Bolsel, rabu (14/08/2024). 


Progres capaian kinerja dan realisasi anggaran ini dipresentasikan dihadapan Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Sulut, H. Sarbin Sehe dan Kabbag TU Basri Saenong, dalam kegiatan Rapat Evaluasi Capaian Kinerja dan Realisasi Anggaran yang berlangsung di Hotel Aston Manado.


Didampingi Kasubbag Tu Rahmat Hanna, dan PIC Mohammad Risky Adjana, Kepala Kantor mengatakan bahwa Kantor Kemenag Bolsel menagretkan capaian kinerja triwulan II sebesar 50%, total rerata capaian kinerja kankemenag bolsel triwulan ii sebesar 55,8 % dan akan menargterkan 70% pada triwulan III. 


Selanjutnya Kakan Kemenag mengungkapkan bahwa capaian realisasi anggaran sampai dengan bulan Agustus mencapai 97,94%. 
“ Dengan rincian , belanja pegawai: 101,08%, belanja barang: 59,75%, belanja modal: 100% serta terdapat pagu minus pada belanja pegawai, “ Ungkap Nasri. 


Saat ini Kan.Kemanag Bolsel menyiapkan satuan kerja wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) dan Sampai dengan saat sekarang Kankemenag Bolsel telah menyelesaikan pengisian pada aplikasi pmpzi.kemenag.go.id sambil mengupload data dukung dan insya allah akan segera diselesaikan.


Tak lupa Nasri Sakamole juga menyampaikan tentang kegiatan inovasi yang telah dilaksanakan oleh Kemenag Bolsel yaitu Pusat Pelayanan Perkawinan Terpadu (p3t), Madrasah cinta polisi, Gempasimbol, Gema juz 30. 

Kepada Humas Kemenag Bolsel, Kakan Kemenag mengatakan bahwa kehadirannya pada rapat evaluasi capaian kinerja dan anggaran di Lingkungan Kanwil Sulut, sangatlah  penting.
“Nanti setelah selesai rapat ini selaku Kepala Kantor akan menindaklanjuti hasil rapat di Kanwil,” tuturnya. (Et)

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -