Sekretariat

Kakan Kemenag Bolsel Pimpin Rapat Persiapan Kegiatan Besar tahun 2024

Senin, 29 April 2024 15:50 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) – Dalam rangka mensukseskan kegiatan besar di tahun 2024, Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan melaksanakan rapat di ruang kerja Kepala Kantor, senin (29/04).

Rapat yang diikuti oleh Kasubbag TU, Kepala Seksi PHU dan Kepala Seksi Bimas Serta Staf Pendis mewakili Kasi Pendis, dipimpin langsung oleh Kakan Kemenag H. Nasri Sakamole.

Rapat diawali dengan pemaparan dari masing-masing seksi untuk kegiatan yang ada dibidang masing-masing dan akan dipusatkan pelaksanaannya pada tanggal 07 Mei 2024 dan akan dihadiri oleh Kakanwil Kemenag Provinsi Sulut.

Dari Seksi Bimas menyebutkan melalui Kepala Seksi H. Zulkifli Latoale bahwa Kegiatan Bimas yang dapat dilaksanakan adalah Pengembangan Kampung Moderasi yang dipusatkan di Desa Molibagu, untuk Mou dengan pihak Rumah Sakit masih akan di Komunikasikan begitu juga dengan Pusat Pelayanan Bimbingan Pernikahan Terpadu.

Untuk Seksi Haji melalui Kasi PHU H. Achmad Ma’sum Maspeke mengatakan bahwa hanya pelaksanaan manasik haji dari pembinaan sampai praktek pelaksanaannya dengan pemateri Kakanwil.

Selain dua kegiatan tersebut ada satu kegiatan utama yaitu Kegiatan Launching Madrasah Cinta Polisi yang akan di Launching langsung oleh Bupati, Kapolres, Kakanwil dan Kakan Kemenag Bolsel.

Kakan Kemenag berharap semua ASN Kemenag Bolsel dapat bekerja sama untuk mensukseskan acara tersebut.

“ Madrasah Cinta Polisi ini merupakan satu-satunya yang ada di Bolsel, maka saya berharap untuk diatur semaksimal mungkin, mari sama-sama kita bekerja dengan baik untuk mensukseskan acara pada tanggal 07 Mei 2024. “tutup Sakamole mengakhiri rapat.  (Et)

 

Humas 

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Elen Tontoli
Penulis:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -