Sekretariat

Kakan Kemenag Bolsel Pimpin Doa Upacara HUT RI ke 79

Sabtu, 17 Agustus 2024 13:41 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan memimpin pembacaan do'a pada pelaksanaan Upacara Peringatan HUT RI Ke-79 di Lapangan Alun-alun Molibagu, Sabtu (17/08).

Upacara yang dipimpin langsung oleh Bupati Bolaang Mongondow Selatan H. Iskandar Kamaru, selaku Inspektur Upacara. 

Upacara tersebut berlangsung khidmat dan diikuti oleh pleton TNI-Polri, Unsur Forkompinda, Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Bolsel.

H. Nasri Sakamole, dalam doanya menyampaikan HUT Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang ke tujuh puluh sembilan Semoga Engkau senantiasa karuniakan Rahmat dan keberkahan Rakyat dan pemimpin dalam kesatuan batin dan saling mendoakan. 

"Alangkah indah nan gemah ripah negeri yang kami diami Di bulan Agustus ini kemerdekaannya ke 79 kami peringati Atas Rahmat, berkah karunia-Mu, mampukan kami menyukuri Pancarkan ma’unah-Mu agar kami lanjut membangun negeri Mengafirmasi semua ilmu pengalaman dan potensi yang dimiliki," ucapnya. 

"Muliakan para pahlawan dan tokoh bangsa kami kini dan terdahulu Semoga dalam Ridha-Mu, rakyat dan pemimpin kami bertemu Berikhtiar sungguh, membangun bangsa, bahu membahuMenyongsong Nusantara Baru Indonesia Maju Ya Allah, Tuhan Pelimpah Anugerah Hanya kepada-Mu," tutup Nasri Sakamole dalam Doanya.(Et). 

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -