Pendis

Kakan Kemenag Bolsel Monev Pelaksanaan Asessmen bersama Kasi Pendis

Senin, 6 Mei 2024 13:42 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemang) – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolsel) Selatan H. Nasri Sakamole bersama Kasi Pendis Srinangsi Makalalag dan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sulastri Dai Monitoring dan Evaluasi (Monev) langsung pelaksanaan assesmen terakhir yang berbasis android di sekolah Madrasah Ibtidaiyah Al-falah Nunuka Raya, Senin (06/05).

Kakan Kemenag dalam monitoring dan evaluasi Asessmen Madrasah tersebut mengungkapkan bahwa untuk memastikan pelaksanaan Assesmen di MIS Alfalah Nunuka Raya berjalan dengan baik dan lancar atau ada kendala-kendala yang terjadi.

Pelaksanaan AM TP. 2023/2024 di M sudah memasuki hari terakhir yang dijadwalkan dari tanggal 29 April 2024, Alhamdulillah sampai dengan hari ini berjalan baik dan lancar serta tidak ada kendala, saya sangat bersyukur sekaligus berterima kasih atas persiapan panitia dalam melaksanakan Asesmen Madrasah berbasis digital di MIS Al-Falah Nunuka Raya, semoga dapat berjalan dengan lancar sampai akhir”, ungkap Nasri.

Kepala MIS Alfalah Nunuka Raya Risnawati Nading juga berharap semoga dengan adanya kegiatan Assesmen ini nanti nya dapat membantu siswa untuk mendapatkan nilai yang sesuai dengan yang diharapkan. Karena Assesmen ini merupakan penilaian akhir untuk penentuan kelulusan para siswa.

“Assesmen ini juga menggunakan versi android sama seperti tahun-tahun sebelumnya. Sehingga membuat para siswa dengan semangat dan antusias dalam mengerjakan soal-soal yang ada di E-ujian tersebut“. Ujar Risna

Risna juga menerangkan pelaksanaan Asesmen Madrasah TP. 2023/2024 di MIS Al-Falah Nunuka Raya  menggunakan Google Chrome  yang dapat diakses dengan gadget android masing-masing peserta didik, bisa juga menggunakan laptop atau PC.

Diakhir Kegiatan tersebut, Kakan Kemenag Kab. Bolsel mendoakan para peserta didik MIS Alfalah Nunuka Raya memperoleh hasil yang terbaik dan sukses dalam meraih prestasi ke depannya. (Hms)

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -