Pendis

Kakan Kemenag Bolsel Jemput Kepulangan Jamaah Haji di Bandara Internasional Samratulangi Manado

Selasa, 2 Juli 2024 09:11 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Nasri Sakamole menjemput jamaah haji yang baru saja pulang dari Mekkah melaksanakan rangkaian ibadah haji tahun 2024 di Bandara Internasiona Samratulangi Manado, Selasa(02/07) pukul 05.30 wita.

Jamaah haji yang berjumlah 15 orang tersebut merupakan jamaah haji asal Bolaang Mongondow Selatan.

Kepulangan para tamu Allah itu langsung disambut oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bolsel dalam hal ini Kabag Kesra Arfan Djafar dan staf serta dari Kemenag oleh Kasi PHU Achmad Ma'sum Maspeke bersama staf haji.

Nasri selaku Kepala Kantor di sela-sela acara penyambutan kepulangan jamaah haji ini menyampaikan bahwa seluruh jamaah haji asal Kabupaten Bolsel telah sampai di tanah air  tepatnya di Bandara Internasional Samratulangi Manado dan akan melanjutkan perjalanan menggunakan bus menuju Kabupaten Bolsel.

" Alhamdulillah semua sudah tiba dengan selamat di tanah air tepatnya di Manado dan akan melanjutkan perjalanan ke Bolsel, setelah di Bolsel para keluarga akan menjemput jemaah haji di Masjid Agung An-nur Molibagu, dengan memohon doa semoga perjalannya aman sampai ke Bolsel, kata Nasri.

Tak lupa Nasri juga mengajak para jemaah untuk selalu mendoakan Daerah Bolsel agar selalu dalam lindungan Allah SWT

" mari kita doakan saudara-saudara kita, daerah kita selalu dalam lindungan Allah SWT, dan mendoakan keluarga kita di tahun berikutnya dapat melaksanakan ibadah haji, amin," tutup Nasri

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Elen Tontoli
Penulis:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -