Sekretariat

Kakan Kemenag Bolsel Ikuti Rakor Nertralitas TNI, ASN dan Polri dalam Pemilu 2024

Senin, 4 Desember 2023 12:29 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) – Bertempat di Hotel Sentra Manado, Kabupaten Minahasa Utara, Kepala Kantor Kemenag Kab. Bolaang Mangondow Selatan Drs. H. Nasri Sakamole, M,Si mengikuti kegiatan Bawaslu Provinsi Sulut, Senin (04/12). 

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Badan Pengawas Pemilihan Umum Provinsi Sulawesi Utara, yang berlangsung tanggal 3-5 Desember, yang beragenda Rapat Koordinasi Netralitas TNI, POLRI dan ASN dalam Pemilu 2024, dengan tema "Bersama Rakyat Awasi Pemilu, Bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu"

pembukaan kegiatan diawali dengan penandatanganan Deklarasi Komitmen Netralitas TNI, POLRI dan ASN dalam Penyelenggaraan PEMILU 2024 di Prov. Sulut, dilanjutkan dengan Sambutan yang mewakili Kodam XIII Merdeka, Kapolda dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara.

Saat dihubungi Kepala Kemenag Bolsel membenarkan bahwa dirinya telah mengikuti Rapat Koordinasi Netralitas TNI, POLRI, dan ASN dalam PEMILU 2024 di Provinsi Sulut. Nasri Sakamole memandang kegiatan ini penting untuk diikuti dalam rangka memperkuat komitmen netralitas para pimpinan yang bertanggungjawab terhadap tegaknya netralitas di Lingkungan TNI, POLRI dan ASN.

Sakamole menambahkan bahwa netralitas para stakeholder Bawaslu akan mewujudkan Pemilu yang jujur dan adil serta berkualitas sehingga terwujud demokrasi Indonesia yang bermartabat, tutup orang nomor 1 di Kemenag Bolsel.

Kegiatan ini dihadiri oleh, para Bupati/Walikota, Kapolres, Bawaslu dan Kakan Kemenag Kab./Kota se-Sulut.

 

Humas 

Editor:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -