Sekretariat

Kakan Kemenag Bolsel Buka Kegiatan DDWK

Senin, 20 Pebruari 2023 14:18 WIB
  • Share this on:

BOLSEL(Kemenag) - - Bertempat di Aula Pusat Layanan Haji dan Umroh Terpadu (PLHUT) Kantor Kemenag Bolmong Selatan dilaksanakan Diklat Di Wilayah Kerja (DDWK) Pelatihan Implementasi  Kurikulum Merdeka Angkatan III di Kantor Kemenag Kab. Bolmong Selatan Balai Diklat Keagamaan Manado, senin(20/02).

DDWK ini diikuti oleh guru berbagai mapel di madrasah se Kab. Bolsel. Turut hadir Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bolmong Selatan Drs. Nasri Sakamole, M.Si didampingi oleh Kasi Pendis Srinangsi Makalalag, M.Pd serta Tim DDWK yang diketuai oleh Irham Ginoga, S.Ag.,M.Pd.I.

Dalam Sambutannya Ketua Tim DDWK Balai Diklat Manado Irham Ginoga mengatakan bahwa sedianya kegiatan DDWK ini dibuka langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Bolmong Selatan,serta menuturkan tentang Kurikulum Merdeka.

Sambutan Kepala Kankemenag Bolmong Selatan Drs. Nasri Sakamole,M.Si sekaligus membuka kegiatan mengucapkan terima kasih karena telah mempercayai kemenag bolsel untuk melaksanakan Diklat ini, serta mengucapkan permohonan maaf apabila ada kekurangan dalam ketersediaan fasilitas yang ada. 

Selanjutnya Nasri mengatakan bahwa Pelatihan kurikulum merdeka yaitu memberi ruang kebebasan bagi para guru untuk mengembangkan potensinya menjadi guru sejati.
" jadikan anak-anak kita menjadi anak yang cerdas, dan anak yang hebat pasti lahir dari guru yang hebat.
Lebih lanjut sakamole juga berharap bahwa guru bukan hanya mengajarkan pengetahuan.
" ajarkan kepada siswa bukan hanya sekedar ilmu pengetahuan tapi ajarkan kepada mereka bahwa ada harapan dimasa depan, semua orang berhak memiliki masa depan,"Tutup Sakamole.

Kegiatan DDWK ini akan berlangsung selama selama 5 hari dan akan berakhir pada hari jumat 25/02/2023 dengan jumlah peserta 30 orang.


Editor:
Rhana
Kontributor:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -