Sekretariat

Kakan Kemenag Bolsel Beserta Jajaran Ikuti Pembukaan Rakernas 2024

Senin, 5 Pebruari 2024 14:15 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) – Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Drs. Nasri Sakamole, M.Si didampingi Kasubbag TU Rahmat Hanna, S.Pd mengikuti acara pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Kementerian Agama Tahun 2024 secara daring via Zoom Meeting di Gedung PLHUT, Senin (05/02).

Pelaksanaan Rakernas sesuai dengan undangan resmi pada tanggal 31 Januari yang dikeluarkan oleh Kementerian Agama RI untuk Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Tahun 2024 dengan Nomor B-00403/SJ/B.IV/OT.00/1/2024. Undangan ini ditujukan kepada berbagai pihak terkait di lingkungan Kementerian Agama, termasuk Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota.

Turut hadir dalam zoom meeting Rakernas ini yaitu Pejabat eselon IV, Kepela-Kepala Madrsah Negeri, Kaur TU, Kepala KUA se Kabupaten Bolsel.

Rakernas yang dilaksnakan di Semarang  Jawa Tengah,  berlangsung selama dua hari dari tanggal 5 s.d 6 Februari 2023 dibuka secara langsung oleh Menteri Agama Republik Indonesia Yaqut Cholil Qoumas dengan mengangkat tema “Transformasi Kementerian Agama Menuju Indonesia Emas 2045”.

Kakan Kemenag Bolsel menyampaikan ucapan terimakasih pada seluruh Pejabat dijajarannya yang sudah hadir dan mengikuti Rakernas Kemenag RI secara daring,  dan sudah berkomitmen mengikuti rakernas dengan sebaik-baiknya.(Et)

 

Humas 

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Elen Tontoli
Penulis:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -