Sekretariat

Kakan Kemenag Bolsel Berbagi pada Masyarakat Nonis

Sabtu, 23 Maret 2024 21:39 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) -- Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Provinsi Sulawesi Utara membagikan 622 paket sembako untuk masyarakat yang membutuhkan, /Jumat (22/3/2024). 

Pembagian paket sembako ini bertepatan dengan pelaksanaan Festival Ramadan Kementerian Agama RI Kolaborasi Sejuta Cinta, Ramadan Asik Bersama Gusmen tahun 2024 di seluruh wilayah di Indonesia dengan mengusung tema indahnya berbagi. 

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolsel, Drs. H. Nasri Sakamole,M.Si mengatakan bahwa paket sembako ini, berasal dari bantuan aparatur sipil negara (ASN) Kemenag Bolsel secara sukarela, adapula yang bersumber dari Baznaz, serta Dharma Wanita Persatuan (DWP), dan  Guru PAI 

Salah satu penerima sembako yaitu Masyarakat Nonis (Non Islam)  yang beragama kristen Pantekosta di bolsel yang beralamatkan di desa Tabilaa.   

Saat membagikan kepada warga Nonis, Nasri Sakamole mengatakan bahwa pembagian sembako ini merupakan kegiatan Festival Ramdahan Kementerian Agama, dan semoga bantuan sembako ini bisa bermanfaat, dan ini juga merupakan wujud dari moderasi beragama.

Kedatangan Kakan Kemenag disambut dengan baik oleh mereka, terlihat adanya rasa kekeluargaan pada saat Kakan Kemenag membagikan paket sembako ini, bahkan lebih mengangetkan Kakan Kemenag adalah salah seorang penerima juga berasal dari Sanger kampung halamannya. 

“semoga sembako ini bisa bermanfaat, dan dapat meringankan kebutuhan bapak/ibu sekalian” tutur Nasri. 

Turut hadir Kasi Bimas Islam, Kasi Pendis, Kamad MTsN 4 Bolsel, Serta Ketua DWP Bolsel. (Et)

  

 

Humas 

Editor:
rahmathanna
Penulis:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -