Pendis

Kabid Pendis Kemenag Provinsi Sulut Kunjungi MTsN 3 Bolsel

Jumat, 6 Oktober 2023 09:39 WIB
  • Share this on:

Tolutu (MTsN3)  Hari ini, Kabid Pendis Provinsi Sulawesi Utara, Ahmad Soleh, S.Pd., M.Pd melakukan kunjungan kerja ke MTsN 3 Bolsel. Kunjungan ini bertujuan untuk memantau dan membahas perkembangan sarana dan prasarana madrasah, serta melakukan pembinaan terhadap pegawai di MTsN 3 Bolsel. Jumat (06/23)

Dalam kunjungan ini, Kabid Pendis kemenag Provinsi Sulawesi Utara Ahmad Soleh, S.Pd., M.Pd didampingi oleh Kasi Pendis Bolsel Srinangis Makalalag, S.Pd., M.Pd, dan diterima langsung oleh Kepala Madrasah Rahmat Haluti, M.Pd, 

Kabid Pendis bersama rombongan tiba di MTsN 3 Bolsel pada pagi hari dan langsung melaksanakan pertemuan dengan kepala Madrasah, guru-guru, dan staf TU MTsN 3 Bolsel.

Pada pertemuan tersebut, Kabid Pendis memberikan arahan dan masukan terkait pengembangan sarana dan prasarana madrasah. Beliau juga menyampaikan pentingnya peran MTsN 3 Bolsel dalam meningkatkan kualitas pendidikan di daerah ini. Selain itu, dalam rangka meningkatkan kompetensi pegawai, Kabid Pendis juga memberikan pembinaan kepada guru-guru dan staf TU MTsN 3 Bolsel 

Sarana dan prasarana madrasah menjadi fokus utama kunjungan ini. Kabid Pendis menyampaikan akan Pemperjuangkan semua sarana dan Prasarana yang ada di MTsN 3 Bolsel dalam mendukung proses pembelajaran, seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan , laboratorium, serta fasilitas - fasilitas pendukung untuk meningkatkan proses pembelajaran. Beliau juga meninjau kondisi lingkungan madrasah dan memberikan rekomendasi perbaikan yang diperlukan.

Kepala MTsN 3 Bolsel Rahmat Haluti, S.Pd., M.Pd  mengucapkan terima kasih kepada Kabid Pendis yang telah berkunjung di MTsN 3 Bolsel, semoga semua kekurangan - kekurangan yang ada di MTsN 3 Bolsel dapat di perjuangkan dalam hanya sarana dan prasarana demi menunjang proses pembelajaran di MTsN 3 Bolsel.ucapnya

Kunjungan kerja ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pendidikan di MTsN 3 Bolsel serta memberikan dorongan bagi pegawai Madrasah untuk terus berkembang. Kabid Pendis Provinsi Sulawesi Utara berkomitmen untuk terus mendukung  pembangunan pendidikan di daerah ini agar menciptakan generasi muda yang berkompeten dan berkualitas.

Dengan semangat kerja sama antara pihak Madrasah dan kemenag provinsi, diharapkan MTsN 3 Bolsel akan terus berkembang dan memberikan kontribusi positif dalam dunia pendidikan di Sulawesi Utara.

Editor:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -