Dharma Wanita

Jum'at Berbagi, DWP Kemenag Bolsel

Jumat, 13 Oktober 2023 13:58 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) –– Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menggelar kegiatan Jumat Berkah dengan membagikan Sembako kepada pasa security dan cleaning servis Kantor Kemenag Kab. Bolsel, Jumat (13/10/2023).

Ketua DWP Kemenag Kab.Bolsel yang diwakili oleh Bendahara DWP Nimah. S.HI menyampaikan bahwa kegiatan berbagi Sembako merupakan salah satu program DWP Kemenag Bolsel yang dikemas dalam Tajuk Jumat Berkah. 

“kegiatan berbagi ini menjadi kegiatan rutin DWP Kemenag Kab. Bolsel setiap minggunya,” ujarnya.

Kegiatan berbagi ini juga sebagai bagian dari program Jumat Berbagi/Jumat Berkah yang digagas oleh Ketua DWP Kemenag Kanwil Prov. Sulut, ibu Hj. Rusni Konoras, S.Ag yang dilaksanakan di Aula Gedung PLHUT Kantor Kemenag Bolsel.  

Adapun pembagian sembako merupakan hasil dari sedekah dari anggota DWP di lingkungan Kantor Kemenag Bolsel yang ingin berbagi rezeki lewat DWP. 

Nimah juga menyampaikan, jika pihaknya sangat bersyukur atas terselenggaranya kegiatan bertajuk Jumat Berkah ini. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Alhamdulillah, agenda ini bisa terlaksana dan semoga bisa memberikan berkah seperti nama kegiatan ini yakni Jumat Berkah,” ucapnya.

Di sisi lain, dirinya turut menyampaikan rasa terima kasih kepada para anggota DWP kemenag Bolsel atas bantuan dan support yang diberikan, sehingga kegiatan saat ini bisa terlaksana dengan baik.

 

Humas 

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Penulis:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -