Sekretariat

Jika Ingin Menjadi Baik, Bandingkanlah dengan Kebaikan Orang Lain Pesan Nasri Pada Apel Pagi

Senin, 29 Mei 2023 15:10 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) -- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Drs. Nasri Sakamole, M.Si memimpin pelaksanaan apel pagi yang setiap senin dilaksanakan di halaman kantor setempat, Senin (29/05/2023).

Dalam arahannya Kakan kemenag mengingatkan semua ASN untuk dapat mengikuti upacara pada Tanggal 1 Juni 2023.

“ Saya menghimbau agar semua ASN dan PPNPN untuk dapat mengikuti upacara pada tanggal 01 Juni 2023, pada hari kamis dengan seragam batik” himbau Kakan Kemenag.

Selanjutnya ada beberapa hal terkait dengan kesiapan kegiatan kunjungan Kakanwil.

“ Seperti kita ketahui bersama bahwa pada tanggal 31 Mei 2023 akan ada kunjungan kakanwil terkait dengan beberapa kegiatan yang dilaksanakan, maka saya berharap semua persiapan kegiatan sudah harus dipersiapkan dengan matang, untuk itu setelah apel ini, kita semua akan mengadakan rapat final cek,” kata Kakan Kemenag.

Selanjutnya beliau juga menekankan tentang kehadiran semua ASN dan PPNPN yang berada di Kantor Kemenag Bolsel.

“ Untuk pemberlakuan Aplikasi Pusaka untuk pegawai ASN dimulai pada tanggal 01 Juni, nah untuk pegawai yang non PNS yang belum dapat menjangkau Pusaka wajib melakukan Sharelok di grup Kemenag karena hal itulah yang akan menjadi monitoring saya kepada semua pegawai,” Tegas Nasri.

Disamping itu Nasri juga berharap melalui Kasubbag TU untuk semua PPNPN agar dapat melaporkan semua kegiatan pekerjaannya.

“ Saya piker setiap ASN itu melaporkan semua kegiatan pekerjaannya di dalam Aplikasi Pusaka, yang jadi pertanyaan saya bagaimana dengan teman-teman PPNPN? Jadi saya mengharapkan kepada pak Kasubbag untuk dapat menjawab pertanyaan itu. Karena saya membutuhkan itu, saya ingin mengetahui seperti apa mereka mengerjakan itu, paling tidak, bukan hanya sekedar terlihat mereka bekerja namun juga terdokumentasi, ” harap Nasri.

 Beliau juga berpesan kepada kita semua agar dapat membandingkan sesuatu itu dengan yang baik, agar terlihat menjadi baik.

“ jika ingin menjadi baik, bandingkan dengan kebaikan yang ada pada orang, jangan membandingkan yang kurang akan menjadi kurang terus,” Pesan Sakamole sambal tersenyum.

Diakhir arahan Nasri Sakamole mengucapkan selamat kepada salah satu pegawai yang telah meraih gelar S1.

“ saya ucapkan selamat kepada ibu Julfia Laode, yang hari ini telah meraih gelar S1, memang hanya orang-orang nekat yang bisa menyelesaikan kulia sambil bekerja,”tutup Sakamole.

Apel pagi diikuti oleh semua ASN dan PPNPN Kantor Kemenag Bolsel.(Et)

 

Editor:
rahmathanna

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -