Dharma Wanita

Jelang Hari Santri, DWP Kemenag Bolsel Gelar Baksos serahkan Bantuan ke Ponpes Hidayatullah

Selasa, 17 Oktober 2023 15:02 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) - Darma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Dra. Sulastri Dai didampingi Pembina DWP Drs. H. Nasri Sakamole, M.SI Jelang Hari Santri Serahkan bantuan sembako kepada Pondok Pesantren Hidayatullah Adow Kecamatan Pinolosian Tengah bersama keluarga besar Kemenag Bolsel, Selasa 17 Oktober 2023.

Bantuan untuk pesantren ini diserahkan langsung oleh Ketua DWP Kemenag Bolsel Ny Sulastri yang diterima langsung oleh Pengurus Pondok Pesantren Hidayatullah mewakili pengasuh pesantren.

Mohon bisa diterima dan dipergunakan para santri yang ada di pondok pesantren ini, ujar Sulastri.

Ia berharap bantuan yang diberikan itu bisa bermanfaat dan menjadi penyambung tali silaturahmi DWP Kemenag Bolsel dengan Ponpes Hidayatullah.

Sulastri juga merasa bahagia, karena bisa bertemu dan bertatap muka secara langsung dengan para santri.

“Mudah-mudahan silaturahmi ini bisa meningkatkan nilai ibadah kita dan pesantren ini terus bisa meningkatkan kualitas santri-santrinya di tahun – tahun mendatang,” harapnya.

 

Terpisah, Pimpinan Pondok Pesantren Hidayatullah Adow Ustadz Samsu Alam, S.Pd.I saat dikonfirmasi mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh DWP Kemenag Bolsel.

Ustadz Samsu juga mengapresiasi kegiatan DWP Bolsel yang melakukan bakti sisoal dengan mendatangi ponpes asuhannya.

"Kami atas nama Pimpinan dan Pengasuh Ponpes Hidayatullah mengucapkan banyak terimakasih Jazakumullah Khairan Katsira semoga Allah SWT membalas dengan balasan yang berlipat ganda", ucap Samsu.

Lebih lanjut, Samsu mengungkapkan bahwa bantuan ini sangat dibutuhkan oleh santri yang tidak lain juga merupakan siswa siswi MI Hidayatullah.

Sekali lagi kami mengucapkan terimakasih, bahwa bantuan yang diberikan sangat-sangat bermanfaat bagi anak-anak santri kami, Jelas Samsu

Hadir dalam kegiatan tersebut Pembina DWP Kemenag Bolsel Drs. H. Nasri Sakamole, M.SI dan Ibu-Ibu DWP Kemenag Bolsel serta pengasuh Ponpses Hidayatullah Bersama para santri-santri. (LL)

 

 

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -