Bimas Islam

Jadilah Pribadi Yang Kompetitip, Pesan Sakamole Pada Apel Pagi.

Senin, 25 September 2023 08:49 WIB
  • Share this on:

BOLSEL(Kemenag) -- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan kembali menggelar Apel Pagi di halaman Kantor Kemenag Senin(25/09), yang diikuti oleh pejabat Eselon, Pegawai ASN. PPPK, PPNPN. Kegiatan Apel pagi ini merupakan kegiatan rutin yang setiap hari senin dilaksanakan.

pel pagi ini tentunya mempuyai maanfaat bagi kelancaran tugas dan fungsi ASN, apel pagi juga merupakan sarana bagi pimpinan dan atasan untuk memberikan arahan dan pembinaan serta berbagi informasi penting terkait pelaksanaan program dan kegiatan yang ada di Instansinya. 

Pembina Apel pagi pada kegiatan Apel pagi hari ini adalah Kepala Kantor Kemenag Bolmong Selatan (Bolsel) Drs. H. Nasri Sakamole, M.Si dalam arahannya pada apel pagi kali ini yaitu tentang pemantapan persiapan kunjungan kerja Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Sulut pada taggal 26 Septermber 2023. 

“ Hari ini saya bersama pejabat eselon IV akan meninjau lokasi yang akan menjadi kunjungan Kakanwil yaitu dari Kec. Tomini hingga Kec. Pinolosian, saya ingin memastikan kesiapan lokasi kunjungan kakanwil nanti,” katanya. 

Kakan Kemenag berharap semua rangkaian kegiatan yag akan dilaksanakn pada esok hari akan terlaksana dengan baik tanpa ada hambatan. “persiapan lebih matang, terutama pada peresmian KUA, pastikan listrik, sound sistemnya berfungsi dengan baik. Kegiatan ini kegiatan kita bersama mari sukseskan bersama untuk nama baik Kemenag Bolsel. 

Diakhir arahan Kakan Kemenang berpesan kepada semua pegawai Kemenag agar selalu berkompetitip dalam perbaikan kerja “ jadilah pribadi yang kompetitip, jadi pribadi yang senang dengan persaingan, persaingan yang dalam pengertian menambah kualitas kinerja kita semua, persaingan yang baik, persaingan yang sehat bukan persaingan yang negatif yang menghambat pekerjaan orang lain, kekurangan kita setiap orang adalah kekurangn kita bersama dan kelebihan disetiap orang adalah kelebihan kita bersama.” Tutup Sakamole. 

 Apel pagi ditutup dengan doa oleh Ustad Laarapan Lapadang, S.Sos. (ET)

Editor:
rahmathanna
Penulis:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -