Berita

Iskandar Kamaru Mendukung Program Gema Untuk Semua Siswa di Bolsel

Sabtu, 27 Mei 2023 14:24 WIB
  • Share this on:

BOLSEL, (Kemenag) H. Iskandar Kamaru S.Pt, Bupati Kab. Bolaang Mangondow Selatan (Bolsel) menerima audensi Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Bolsel untuk program GEMA (Gerakan Menghafal Al-Qur'an) yang telah dilaksanakan di Lingkungan Siwa Madrasah, Sabtu (27/05).

Kakan Kemenag Bolsel, Drs. Nasri Sakamole, M.Si menjelaskan kepada Bupati bahwa tanggal 31 Mei dilaksanakan Wisuda Hafidz Al-Qur'an sekaligus mengundang Bupati hadir pada acara tersebut. 

Lebih lanjut Sakamole mengutarakan niatnya untuk melakukan MoU dengan Dinas Diknas melalui Guru Pendidikan Agama Islam (GPAI) untuk ikut menyukseskan Program GEMA ini, sehingga Gerakan Menghafal Al-Qur'an juga bisa dilaksanakan pada siswa di Lingkungan Diknas Bolsel, pinta Sakamole, sehingga GEMA, menggema disemua siswa di Bolaang Mangondow Selatan.

Bupati Bolsel H.Iskandar Kamaru, S.Pt menyetujui program GEMA.

"Saya selaku Bupati setuju dan mendukang program ini, karena sejalan dengan Visi dan Misi Pemerintah Daerah Bolsel, yaitu mewujudkan masyarakat yang relegius. Pak Kakan Kemenag dapat menghubungi Kadis Diknas untuk menindaklanjuti MoU sebgai implementasi persetujuan ini,"kata Kamaru

Nasri mengucapkan terimakasih kepada H.Iskandar Kamaru, S.Pt yang turut mendukung Gerakan Menghafal Al-Qur,an untuk seluruh siswa muslim di Bolsel, yang diwujudkan melalui MoU antara dua institusi pemerintah, tutup Sakamole dalam mengakhiri pertemuannya dengan Bupati Bolsel.

 

Humas 

Editor:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -