Pendis

Irawaty Pimpin Rapat Persiapan Penerimaaan Rapot dan Kenaikan Kelas

Sabtu, 24 Juni 2023 06:37 WIB
  • Share this on:

BOLSEL(MTSN4) Bertempat di Ruang Dewan Guru MTs Negeri 4 Bolsel Kepala Madrasah Irawaty Ahmad memimpin Rapat Persiapan Penerimaan Raport dan Kenaikan Kelas Tahun Ajaran 2022/2023 yang telah selesai dilaksanakan sesuai dengan Kalender Pendidikan. (23/06)

Tahun Pelajaran 2022/2023 telah sampai pada penghujung waktu. PAT sebagai penilaian akhir yang dil telah dilaksanakan dan dinilai oleh masing-masing guru mata pelajaran. Hingga tibalah waktu untuk menyatakan para siswa mampu melewati batas KKM yang telah ditetapkan atau belum. Penentuan kenaikan kelas ini dilakukan dalam sebuah agenda rapat guru yang diikuti oleh semua staf MTs Negeri 4 Bolsel.

Tanggal 24 Juni 2023 menjadi hari untuk menentukan kenaikan kelas bagi siswa kelas VII dan VIII. Penentuan kenaikan kelas sendiri berpedoman pada aturan yang telah dibuat, yaitu: Kurikulum Madrasah serta aturan yang berada di atasnya. 

Dalam rapat kenaikan kelas tersebut, wali kelas VII dan VIII melaporkan hasil pembelajaran selama 1 tahun terakhir. Selain mendapatkan laporan dari wali kelas, guru mata pelajaran juga memberikan pendapat tentang pantas tidaknya seorang siswa naik kelas. Maka hasil rapat tersebut dinyatakan seluruh siswa kelas VII dan VIII naik kelas.

 

Humas 

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Siti Nurmutmainnah Pakaya
Penulis:
Siti Nurmutmainnah Pakaya

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -