Pendis

Indahnya Berbagi di Festival Ramadhan MTs Negeri 4 Bolsel Salurkan 20 Paket Sembako

Jumat, 22 Maret 2024 18:58 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (MTSN4) Bulan Ramadhan adalah bulan yang istimewa bagi umat muslim di seluruh dunia. Selama satu bulan penuh, umat muslim menjalankan ibadah puasa sebagai bentuk penghormatan dan pengabdian kepada Allah SWT. Bulan ramadhan juga merupakan bulan yang sangat baik untuk bersedekah. Memberi atau berbagi ‎sedikit rezeki yang kita miliki kepada yang membutuhkan akan membawa hidup ke ‎dalam keberkahan.

Kepala MTs Negeri 4 Bolmong Selatan Irawaty Ahmad, S.Pd bersama Staf MTs Negeri 4 Bolsel turut berpartisipasi dan ikut serta pada event Festival Ramadhan 1445 H dan menyiapkan 20 paket ramadhan yang disalurkan kepada yang berhak menerima pada event Festival Ramadhan 1445 H yang diselengarakan Kemenag RI Kolaborasi Sejuta Cinta Bersama Gusmen.

Keluarga besar MTs Negeri 4 Bolmong Selatan salurkan 20 paket sembako dengan sasaran siswa kurang mampu, yatim piatu, dan sebagian masyarakat kurang mampu disekitar kecamatan Pinolosian, Jumat, 22 Maret 2024. Paket yang disalurkan diantarkan langsung ke rumah-rumah orang yang berhak menerimanya.

Kepala MTs Negeri 4 Bolmong Selatan Irawaty Ahmad, S.Pd berharap dengan penyaluran paket sembako melalui festival ramadhan dapat bermanfaat bagi penerima dan kedepannya dapat melaksankan kegiatan yang sama dengan lebih banyak paket sembako yang dapat disalurkan. “Saya sangat berharap semoga dengan adanya penyaluran paket sembako melalui festival ramadhan ini dapat bermanfaat bagi penerima dan Insya Allah kedepannya dapat melaksankan kegiatan yang sama dengan lebih banyak paket sembako yang dapat disalurkan” Ujar Irawaty

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Siti Nurmutmainnah Pakaya
Penulis:
Siti Nurmutmainnah Pakaya

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -