Bimas Islam

Ilham: Bersyukur bisa bertemu dengan Sayyidus Syuhur

Kamis, 14 Maret 2024 13:20 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag)--- Kajian Ramadhan hari ini, disampaikan Oleh Ust. Ilham Muzaffar Lobud, S.HI salah seorang penyuluh agama Islam Kemenag Bolsel. Kamis, (14/03/2024).

Dalam kesempatan yang dilaksanakan di Musholla An-Namira tersebut, Ilham menyatakan “Allah mempersiapkan dan melebihkan sebagian malam di atas malam yg lain, Allah mempersiapkan sebagian waktu di atas waktu yg lain, Allah mempersiapkan sebagian bulan di atas bulan yang lain,... itulah bulan Romadhan”.

kedatanganya di tunggu dan dirindukan, krn membawa kemulian dan keberkahan kepada kita, Beber Ilham yang biasa mendapatkan julukan Anta Syamsun ini.

Selanjutnya Ilham menambahkan Maka  kita yg hari ini bisa di pertemukan dengan Romadhan 1445H. Bersyukurlah  karena itu adalah bagian dimana doa kita di ijabah oleh Allah Swt di tahun yg lalu, dimana disaat kita akan melepaskan Ramadhan dengan sedih kita pun bermunajad, ya Robb... sampaikanlah kami dengan Ramadhan tahun depan, dan Alhamdulillh Allah kabulkan doa kita, dipertemukan kembali dengan Ramadhan Tahun ini, Tambahnya.

Jangan sia siakan Ramadhan tahun ini,  berusahalah semaksimal mungkin untuk meraih segala keberkahan yang ada di Ramadhan tahun ini, Jadikan Ramadhan Sebagai Bulan Treaning Center amal sholah kita, yang dimana setelah selesai Dari Ramadhan nanti akan menjadi lebih hebat lagi karena selesai di Treaning dan kita pun akan mendapatkan piagam dari Allah, dimana dalam piagam itu bertuliskan dengan nyata, akan diampuni dosa dosa kita yang telah lampau, Tutup Ilham diakhir kultumnya.

Kajian Ramadhan Kemenag Bolsel terus menggalakkan dalam untaian indah hikmah Ramadhan dengan harapan tidak ada waktu luang terbuang percuma melainkan setiap waktu kita di bulan mulia ini terus menjadi maslahah dan manfaah. (LL).

 

Editor:
Rahmat Hanna
Kontributor:
Laarpan Lapadang
Penulis:
Laarpan Lapadang

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -