Pendis

HUT ke-78 RI, Kamad dan Guru MTsN 1 Bolsel Terima Satyalancana

Kamis, 17 Agustus 2023 12:55 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (KEMENAG)--Bertempat di MAN Model 1 Manado Kepala Madrasah dan satu Guru MTsN 1 Bolsel mendapatkan Penghargaan Satyalancana Karya Satya pada Upacara Peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, Kamis (17/8/2023) pagi.

Penerima penghargaan selain Kepala Madrasah, Dra. Nurfazulfihm Tadore (XXX) yakni Drs. Abdurahman Lakibu (XX). 

Dalam upacara ini dilaksanakan pemberian penghargaan Satyalancana Karya Satya. Satyalancana Karya Satya adalah tanda kehormatan yang diberikan oleh Pemerintah Republik Indonesia kepada para Pegawai Negeri Sipil yang telah melaksanakan tugasnya dengan menunjukkan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, kedisiplinan, serta telah bekerja terus-menerus dalam jangka waktu tertentu.

Dra. Nurfazulfihm Tadore, Kepala MTsN 1 Bolsel menjadi salah satu penerima penghargaan Satyalancana Karya Satya dengan masa pengabdian 30 Tahun. Yang diserahkan langsung oleh Kakanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Utara H. Sarbin Sehe, S.Ag., M.Pd.I

Dra. Nurfazulfihm Tadore merasa bangga dan bersyukur “Intinya saya merasa bangga dan bersyukur menerima penghargaan ini karena sudah 30 tahun mendedikasikan diri sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) . Terima kasih kepada bapak Presiden RI atas penganugerahan Satyalancana Karya Satya 30 Tahun,” Ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Tadore menyampaikan selamat kepada salah satu Guru MTsN 1 Bolsel yang menerima penghargaan tersebut yakni Drs. Abdurrahman Lakibu yang telah 20 Tahun mendedikasikan diri sebagai ASN. Ia juga memberikan motivasi kepada guru dan pegawai, bagi yang telah memenuhi syarat agar mengajukan penghargaan di waktu mendatang. “Kita tidak meminta penghargaan, tapi karena berkaitan dengan administratif, maka prosedurnya harus diajukan,” Pungkas Tadore. 

 

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Yusman Husain

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -