Pendis

Hari Pertama Pelaksanaan safari Ramadhan 1445 H oleh MTsN 3 Bolsel

Kamis, 21 Maret 2024 04:04 WIB
  • Share this on:

Tolutu (MTsN 3)--- Dalam rangka menyemarakkan  di Bulan suci Ramadhan 1445 H, MTsN 3 Bolsel menggelar kegiatan Safari Ramadhan 1445 H di desa Milangodaa Bersatu  yang dipimpin langsung oleh Kepala Madrasah, Rahmat Haluti,S.Pd.I., M.Pd Selaku Ketua Tim 1 di  mesjid Ar-Royya desa Milangodaa, Fazrin Lamangga, S.Pd. Selaku ketua Tim 2 di masjid Al-Falah Milangodaa Utara dan Salim Lamusu, S.Ag selaku ketua Tim 3 di Masjid An-naba di desa Milangodaa Barat.20/24

Turut hadir Kepala MTsN 3 Bolsel Rahmat Haluti, S.Pd.I., M.Pd selaku ketua Tim 1 bersama rombongan dan siswa selaku penceramah di masjid Ar-Royyan desa Milangodaa. 

Kepala MTsN 3 Bolsel Rahmat Haluti, S.Pd.i., M.Pd memberikan sambutan tentang pentingnya memanfaatkan bulan Ramadhan sebagai momen introspeksi diri dan meningkatkan ibadah kepada Allah SWT. beliau menyampaikan pesan-pesan keagamaan yang memotivasi umat Islam untuk memperbanyak amal ibadah dan kebaikan selama bulan suci Ramadhan 1445 H.

Dalam kesempatan tersebut, Iajuga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan turut serta dalam suksesnya kegiatan Safari Ramadhan 1445 H tersebut. Ia berharap agar semangat kebersamaan dan kepedulian ini tetap terjaga dan menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk terus berbuat kebaikan.

Sebagai penutup, kegiatan Safari Ramadhan ini diakhiri dengan doa bersama agar bulan Ramadhan kali ini membawa berkah, maghfirah, dan ampunan bagi seluruh umat Islam di seluruh dunia. Semoga kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan di masa mendatang untuk meningkatkan kebersamaan dan kualitas ibadah umat Islam.

Setelah sambutan kepala madrasah dilanjutkan dengan ceramah agama singkat yang dibawakan oleh adik Wahyu Subuh Modaa.

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Rivai Damilu

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -