Pendis

Hari Ketiga Ujian Semester Ganjil di MTsN 3 Bolsel: Tertib dan Berjalan Lancar

Rabu, 29 November 2023 12:23 WIB
  • Share this on:

Tolutu (MTsN 3)---Hari ketiga pelaksanaan ujian semester ganjil di MTsN 3 Bolsel berlangsung dengan sukses dan tertib pada Rabu, 29 November 2023. Sejak pagi, suasana di lingkungan Madrasah terlihat tenang dengan kehadiran siswa-siswa yang datang tepat waktu untuk mengikuti ujian. Kepala Madrasah, bersama dengan panitia pelaksana, telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang untuk memastikan kelancaran proses ujian.

Di tengah suasana yang penuh semangat, kepala MTsN 3 Bolsel, Rahmat Huluti, S.Pd.I., M.Pd, mengungkapkan kebanggaannya terhadap kerja sama yang solid antara panitia, guru, dan siswa selama pelaksanaan ujian. "Kerja keras dan koordinasi yang baik dari seluruh pihak telah menjadikan hari ini berjalan lancar. Siswa-siswa kami telah menunjukkan komitmen mereka dalam menghadapi ujian dengan penuh kesiapan," ujar Haluti

Tidak hanya itu, para pengawas ujian yang telah ditunjuk juga memberikan kontribusi yang signifikan dalam menjaga ketertiban dan mengawasi jalannya ujian. Mereka dengan teliti memastikan proses ujian berjalan sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan. Hal ini tercermin dari suasana ujian yang terkendali dan tanpa adanya gangguan yang mengganggu jalannya proses evaluasi pengetahuan siswa.

Komitmen untuk menjaga integritas dan kejujuran ujian juga sangat terlihat dari sikap para siswa. Mereka telah menunjukkan perilaku yang patut dicontoh dengan mematuhi peraturan dan prosedur selama pelaksanaan ujian. Semangat untuk belajar dan menguji diri mereka sendiri secara adil dan jujur tampak mewarnai suasana di ruang ujian.

Saat berakhirnya ujian pada hari ketiga ini, keberhasilan pelaksanaan ujian semester ganjil di MTsN 3 Bolsel menjadi bukti nyata dari sinergi dan kerja keras seluruh elemen sekolah. Diharapkan bahwa semangat ini akan terus terjaga hingga akhir rangkaian ujian, serta menjadi motivasi bagi siswa untuk terus meningkatkan prestasi mereka ke depannya.

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Rivai Damilu

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -