Berita

Hari kedua Pelaksanaan Perkemahan Pramuka MTsN 2 Bolsel.

Jumat, 25 Agustus 2023 16:57 WIB
  • Share this on:

Biniha( MTsN 2) - Perkemahan Pramuka kamis Jum'at Sabtu MTsN 2 Bolaang Mongondow Selatan telah memasuki hari ke-2. Jumat (25/08/2023).

Tepatnya pada pukul 16.00 WITA lomba yel-yel Pramuka yang diselengarakan oleh Panitia Penyelenggara Pramuka MTsN 2 Bolaang Mongondow Selatan berlangsung dengan sangat meriah dimana masing-masing regu menampilkan yel-yel mereka dengan penuh semangat dan riang gembira serta mendapatkan perhatian dari masyarakat sekitar yang menyaksikan lomba tersebut.

Pembina Pramuka MTsN 2 Bolsel Bapak Mirsa Gulam Da'aliwa, SE mengatakan tujuan diadakannya lomba yel-yel kepada masing-masing regu, "Yel-yel ini digunakan untuk membangkitkan semangat individu maupun kelompok agar dapat mencairkan suasana yang tegang sehingga memberikan energi semangat dalam melanjutkan aktivitas serta kekompakan setiap regu. Untuk itu saya menyarankan kepada panitia agar yel-yel ini diperlombakan".

Pada malam nanti akan berlangsung juga lomba cerdas cermat Pramuka, dan final lomba bintang vokalia dan baca puisi, serta akan dilaksanakan pula upacara api unggun.

Dalam upacara api unggun tersebut peserta maupun panitia akan menampilkan atraksi-atraksi mereka guna memeriahkan kegiatan perkemahan pramuka ini.

 

Editor:
Elen Tontoli
Penulis:
ISNA PAKAYA
Fotografer:
ISNA PAKAYA

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -