Pendis

Haluti Tutup Kegiatan Publik Speaking dan Dialog di Aula MTsN 3 Bolsel

Rabu, 27 September 2023 11:28 WIB
  • Share this on:

Tolutu (MTsN3) Rabu, 27 September 2023 Kepala MTsN 3 Bolsel, Bapak Rahmat Haluti, S.Pd.I., M.Pd, secara resmi menutup kegiatan Public Speaking dan Dialog yang diadakan di MTsN 3 Bolsel. Acara ini berlangsung selama 3 (Tiga) hari berturut-turut, dimulai pada tanggal 25 hingga 27 September 2023.

Acara  penutupan dimulai dengan penampilan tarian penyambutan tamu oleh adik-adik  Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) dan di lanjutkan dengan pembacaan Qalam Ilahi Oleh Siswa MTsN3 Bolsel.

Kegiatan Public Speaking dan Dialog ini juga dihadiri oleh Sekertarsis Desa, Pegawai MTsN 3 Bolsel, Mahasiswa  UNG dan Seluruh Siswa-siswa MTsN 3 Bolsel.

Sangadi Desa Tolutu yang diwakili oleh Sekertaris Desa Bapak Sudarson Nasiki, dalam penyampainya permohonan sebesarnya oleh Ibu sangadi Tolutu tidak sempat hadir bersama-sama dalam acara Kegiatan Public Speaking dan Dialog yang di selenggarakan oleh Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) dan Mahasiswa UNG karena ada agenda acara yang sama. " saya ucapkan selamat dan sukses kepada Siswa adik-adik siswa Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) atas penyenggaran kegiatan tersebut semoga ilmu yang di dapat oleh adik-adik siswa yang mengikuti kegiatan ini dapat bermanfaat baik didalam Madrasah maupun di luar Madrasah."

Dalam Sambutannya, Kepala MTsN3 Bolsel Bapak Rahmat Haluti, S.Pd.I., M.Pd menyampaikan penghargaan yang tinggi kepada seluruh peserta, panitia Osis, Mahasiswa UNG dan pendukung acara ini. “Saya sangat bangga melihat semangat dan dedikasi dari siswa-siswi MTsN 3 Bolsel dalam mengikuti kegiatan ini.Public Speaking dan Dialog bukan sekedar kompetisi, tetapi juga sarana pembelajaran yang sangat berharga untuk mengasah kemampuan berbicara di depan umum,” ujar Haluti.

Beliau berharap kegiatan ini tidak hanya melahirkan para pemenang, tetapi juga mewujudkan semangat kebersamaan dan persaingan yang sehat di antara siswa-siswi. semoga MTsN 3 Bolsel untuk terus dapat mengadakan kegiatan serupa di masa mendatang demi meningkatkan keterampilan berbicara dan komunikasi siswa-siswinya.harap

kami ucapkan selamat kepada para pemenang dan seluruh peserta kegiatan Public Speaking dan Dialog di MTsN 3 Bolsel. Semoga kegiatan serupa akan terus menginspirasi dan memberikan manfaat positif bagi pendidikan di daerah ini.

dengan mengucapkan Alhamdulillahirabbil Alamiin, Kegiatan Public Speaking dan Dialog  Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM)dengan Tema "Meningkatkan Generasi Muda yang Partisipatif Menuju Organisasi yang Aktif dan Berprestasi di Era Digitalis" MTsN 3 Bolsel  Hari Rabu  27 September 2023 pukul 11.00  WIB secara resmi ditutup".

Peserta yang mengikuti Kegiatan Public Speaking dan Dialog terdiri dari berbagai kelas di MTsN 3 Bolsel ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Mereka terbagi dalam beberapa kategori berdasarkan tingkat kelas mulai dari kelas 7 sampai kelas 8. Para pemenang akan mendapatkan sertifikat dan hadiah menarik sebagai penghargaan atas prestasi mereka.

 

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Rivai Damilu

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -