Pendis

Haluti Sambut Baik Mahasiswa Universitas Negeri Gorontalo di MTsN 3 Bolsel  

Kamis, 14 September 2023 17:49 WIB
  • Share this on:

Tolutu (MTsN3) Kepala MTsN 3 Bolsel Rahmat Haluti, S.Pd.I., M.Pd beserta seluruh Tenaga Pendidik menyambut Mahasiswa Program Mengajar Sekolah (PMS) kedatangan dari Universitas Negeri Gorontalo (UNG) di Sanggar kegiatan Masyarakat yang merupakan kantor MTsN 3 Bolsel Sementara, Kamis (14/09/2023). Mahasiswa tersebut sebanyak 12 orang yang berasal dari beberapa Bidang Studi, diantaranya, Pendidikan Matematika sebanyak 5 oarang, Pendidikan Kewarganegarawan (PKn) dan Pendidikan Ekonomi sebanyak 3 orang.

Rahmat Haluti, S.Pd.I., M.Pd  Selaku Kepala Madrasah dalam sambutnya menyampaikan selamat datang kepada Mahasasiswa UNG yang rencananya akan mengabdi di MTsN 3 Bolsel selama 4 bulan lamanya.

"Selamat datang adik-adik  Mahasiswa UNG, sebanyak 12 orang, kami harap semua adik-adik Mahasiswa UNG bisa betah dalam melaksanakan pengabdian. Jangan sungkan untuk melakukan koordinasi dengan guru-guru yang ada di madrasah,"Ucp Rahmat.

Beliau menyampaikan harapannya pada Mahasiswa Universitas Negeri Gorontalo (UNG) untuk bisa berkontribusi demi kemajuan Madrasah utamanya pada kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan di MTsN 3 Bolsel.

Dalam kesempatan ini pula, DR. Roy Hasiru, S.Pd., M.Pd selaku Dosen Pembimbing Lapangan mewakili seluruh Mahasiswa Program Mengajar Sekolah (PMS) Universitas Negeri Gorontalo (UNG) yang mendapatkan penempatan di MTsN 3 Bolsel  dalam sambutanya, menyampikan terima kasih kepada seluruh pihak madrasah.

" Kami sangat bersyukur atas sambutan yang dilakukan oleh pihak Madrasah, kedepannya kami mohon bimbingan dari Bapak/Ibu agar dapat membimbing adik-adik Mahasiswa,"ucapnya.

Kegiatan penyambutan ini di akhiri dengan Foto bersama dengan seluruh Mahasiswa UNG dan Pegawai yang ada di MTsN 3 Bolsel. (RD)

 

Humas 

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Rivai Damilu

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -