Pendis

Haluti menyerahkan Naskah Soal Kepada Guru Pengawas ruangan

Senin, 22 April 2024 10:38 WIB
  • Share this on:

Tolutu (MTsN 3)---Kepala MTsN 3 Bolsel, Rahmat Haluti, S.Pd.I., M.Pd mengawali pagi ini dengan Menyerahkan naskah soal kepada guru pengawas ruangan kelas dalam rangka Ujian Asesmen Madrasah MTsN 3 Bolsel. 22/ April 2024

Kepala MTsN 3 Bolsel Rahmat Haluti, S.Pd.I., M.Pd menyampaikan bahwa  naskah soal  yang diberikan kepada para pengawas ruangan, yang bertugas mengawasi jalannya ujian Asesmen Madrasah Masih tersegel dengan baik.

Dalam seremoni penyerahan naskah soal tersebut, Beliau menekankan pentingnya menjaga kerahasiaan dan keamanan soal ujian. Ia mengingatkan para guru pengawas ruangan untuk memastikan bahwa naskah soal disimpan dengan baik dan tidak bocor ke pihak yang tidak berwenang. Hal ini dilakukan sebagai bentuk komitmen untuk menjaga keadilan dalam pelaksanaan ujian bagi seluruh siswa.

Para guru pengawas ruangan menerima naskah soal dengan penuh keseriusan dan tanggung jawab. Mereka menyadari bahwa tugas mereka tidak hanya mengawasi jalannya ujian, tetapi juga menjaga integritas dan keamanan proses evaluasi tersebut. Dengan penuh dedikasi, mereka siap melaksanakan tugasnya demi kelancaran dan keadilan dalam pelaksanaan ujian.

Beliau juga menegaskan bahwa pihak Madrasah telah melakukan persiapan matang dalam menyusun naskah soal ujian. Proses penyusunan soal dilakukan dengan cermat dan sesuai dengan kurikulum yang berlaku, sehingga dapat mengukur pemahaman dan kemampuan siswa secara akurat. Hal ini bertujuan untuk memberikan hasil evaluasi yang objektif dan relevan bagi proses pembelajaran di MTsN 3 Bolsel.

Sebagai pimpinan ,Ia juga  turut memberikan motivasi kepada para siswa yang akan mengikuti ujian dan  mengajak mereka untuk mempersiapkan diri dengan baik dan menghadapi ujian dengan sikap percaya diri dan semangat yang tinggi. Dengan demikian, diharapkan para siswa dapat meraih hasil yang memuaskan dan mencerminkan capaian belajar mereka selama ini.

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Rivai Damilu

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -