Pendis

Haluti Kalungkan Kartu Tanda Peserta Asessmen Madrasah Tahun 2024 di MTsN 3 Bolsel

Senin, 22 April 2024 14:10 WIB
  • Share this on:

Tolutu(MTsN3)---Kepala MTsN 3 Bolsel, Rahmat Haluti, S.Pd.I., M.Pd  Mengalungkan Secara simbolis  Kartu Tanda Peserta Ujian Asesmen Madrasah untuk siswa kelas IX di halaman MTsN 3 Bolsel. 22 April 2024. Acara tersebut diadakan sebagai tanda dimulainya proses persiapan ujian bagi para siswa yang akan melanjutkan perjalanan pendidikan mereka.

Dalam sambutannya, Rahmat Haluti, S.Pd., M.Pd  menekankan bahwa ujian tersebut bukan hanya sekadar evaluasi, tetapi juga kesempatan bagi siswa untuk menunjukkan kemampuan mereka setelah menyelesaikan kurikulum yang telah disampaikan selama Tiga tahun pelajaran.

Acara pengalungan Kartu Tanda Peserta Ujian secara simbolis menjadi momen yang penuh makna bagi para siswa. Mereka diberi kesempatan untuk merasakan secara langsung tanggung jawab dan arti pentingnya ujian dalam menilai pencapaian belajar mereka selama masa pendidikan di MTsN 3 Bolsel.

Beliau juga mengajak para siswa untuk mempersiapkan diri dengan baik dan tidak meremehkan pentingnya ujian. Ia berpesan agar para siswa menghadapi ujian dengan sikap percaya diri, tekun belajar, dan tidak lupa memohon bantuan Allah SWT dalam setiap langkah mereka.

Acara ini juga menjadi momentum bagi para guru untuk memberikan dukungan penuh kepada para siswa. Mereka diharapkan dapat memberikan motivasi dan bimbingan yang dibutuhkan agar para siswa dapat meraih hasil yang memuaskan dalam ujian tersebut.

Dengan semangat dan dukungan yang terus mengalir, diharapkan para siswa MTsN 3 Bolsel dapat menghadapi dan melewati ujian Asesmen Madrasah dapat berjalan dengan baik dan dapat menghasilkan nilai yang baik sehingga dapat melanjutkan perjalanan pendidikan mereka ke jenjang yang lebih tinggi dengan sukses.

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Moh. Rivai Damilu
Penulis:
Rivai Damilu

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -