Pendis

Haluti ingatkan Pentingnya menumbuhkan kedisiplinan Diri

Senin, 24 Juli 2023 09:42 WIB
  • Share this on:

Tolutu (MTsN3)--- Upacara rutin hari senin yang berlangsung di Lapangan Upacara MTsN 3 Bolsel , Senin (24/7/2023). Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kepala MTsN 3 BOlsel Rahmat Haluti, S.Pd.I, M.Pd. Upacara diikuti oleh seluruh Guru, Pegawai, dan siswa MTsN 3 Bolsel. Selain meningkatkan kedisiplinan, upacara bendera merupakan kewajiban bagi siswa untuk lebih menumbuhkan semangat kebangsaan.

Dalam sambutannya, Kepala MTsN3 Bolsel menyampaikan program yang ada di madrasah dengan harapan  bahwa adik adik semua atau lulusan siswa madrasah mampu dan bisa menghafal juz 30, sehingga harapan demi harapan siswa MTsN 3 bolsel setiap hari menyetor 1ayat maupun 1 surah , sehingga adik adik semua dengan jumlah 203 siswa MTsN 3 Bolsel kalau semua sudah menghafal Juz 30 maka kebanggan orang tua.

" mari kita sama sama meningkatkan kualitas pembelajaran, belajar, belajar dan lebih giat belajar untuk masa depan adik siswa semua yang ada di MTs N 3 Bolsel  sehingga kelas 7,8 dan 9 itu adalah benar-benar siswa yang bisa dijadikan atau di andalkan oleh orang tua," ajak Rahmat.

selanjutnya Kepala Madrasah  menyampaikan kepada siswa segaimana yang sudah di bacakan oleh pembawa naskah tentang tata tertib madrasah bahwa benar benar dilaksanakan oleh adik adik semua, disiplin harus ada setiap hari sebelum apel dimulai seluruh siswa sudah berada di Madrasah  sehingga tidak ada yang terlambat mulai dari guru maupun pegawai yang di MTsN 3 Bolsel,

“Saya berharap mari kita mendisiplikan diri jangan sampai kita menekan kepada siswa harus disiplin tetapi kita sebagai tenaga pendidik dan kependidikan memperlihatkan yang tidak disiplin dan itu akan di tiru adik adik siswa.” tegasnya 

Terakhir, rahmat haluti mengucapkan  terima kasih kepada seluruh siswa yang telah melaksanakan upacara bendera alhamdulillah berjalan dengan baik insya Allah kedepan lebih baik dari hari ini.

Upacara diakhiri dengan pembacaan doa oleh petugas.

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Rivai Damilu

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -