Berita

Haluti Hadiri Rapat Kepala Madrasah Negeri Tentang Pengisian Profil Madrasah

Kamis, 16 Mei 2024 15:06 WIB
  • Share this on:

Tolutu (MTsN 3)---Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 3 Bolsel menghadiri rapat penting yang diadakan di ruang Pendis Bolsel. Rapat ini membahas mengenai Perihal Permintaan pengisian pendataan profil madrasah, sebuah langkah penting dalam meningkatkan transparansi dan kualitas pendidikan di madrasah. Kamis 16/24

Rapat yang di Pimpin Langsung oleh Kasi Pendis Srinangsi Makalalag, M.Pd dan dihadiri oleh kepala-kepala madrasah Negeri se-Bolsel .

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan setiap madrasah dapat menyusun dan memperbarui profil mereka dengan informasi yang akurat dan komprehensif. Pengisian profil madrasah ini dianggap krusial karena akan digunakan sebagai dasar untuk berbagai program pengembangan dan evaluasi di masa mendatang.

Kepala MTsN 3 Bolsel, Rahmat Haluti yang sangat antusias mengikuti rapat ini, menyampaikan bahwa pengisian pendataan profil madrasah merupakan langkah awal untuk mewujudkan madrasah yang lebih unggul dan berdaya saing. "Kami berkomitmen untuk menyajikan data yang akurat dan transparan sehingga bisa menjadi acuan dalam pengambilan keputusan dan perencanaan program di MTsN 3 Bolsel," ujarnya.

Dalam rapat tersebut, berbagai aspek yang harus dicantumkan dalam profil madrasah dibahas secara rinci. Mulai dari data Profil Madrasah, Media Sosial, Foto Madrasah, Video Madrasah, Serta prestasi Lembaga, Prestasi GTK dan Prestasi Peserta Didik. Hal ini bertujuan agar profil yang dihasilkan dapat memberikan gambaran menyeluruh mengenai kondisi dan potensi setiap madrasah.

Diakhir rapat, Kepala MTsN 3 Bolsel mengungkapkan optimismenya bahwa dengan adanya panduan yang jelas dan sistem yang terintegrasi, setiap madrasah di Bolsel dapat menyelesaikan pengisian profil dengan baik. "Ini adalah kesempatan bagi kita semua untuk menunjukkan kualitas pendidikan yang kita miliki dan terus berupaya meningkatkan mutu madrasah di wilayah kita," pungkasnya.

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Rivai Damilu

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -