Pendis

Haluti Buka Kegiatan Matsama di MTsN 3 Bolsel

Kamis, 13 Juli 2023 16:21 WIB
  • Share this on:

Tolutu (MTsN3) – Pembukaan Masa Ta’aruf Siswa Madrasah (Matsama) MTsN 3 Bolsel berjalan dengan baik, kegiatan ini dihadiri oleh tenaga Pendidik dan Kependidikan serta Pengurus Osis dan Seluruh Siswa Siswi Baru yang bertemapat  di MTsN3 Bolsel, Kamis , 13/07/2023.

Jumlah Siswa Siswi baru MTsN3 Bolsel telah mendaftar  dan sudah masuk di madrasah berjumlah 74 siswa dan merupakan jumlah siswa terbanyak yang mendaftar dibandingan sekolah lain yang ada di kecamatan Tomini.

Dalam sambutannya, Rahmat Haluti, S.Pd.I, M.Pd mengatakan bahwa "kegiatan masa ta’aruf Siswa Madrasah (Matsama) merupakan masa orientasi kegiatan pertama masuk madrasah agar adik-adik saling mengenal satu dengan yang lain, yang selama ini belum saling mengenal pasti akang saling mengenal dalam kegiatan Matsama ini,"tuturnya.

Selanjutnya Masa Taaruf Siswa Madrasah adik adik harus sudah di seleksi bagaimana adik sudah tahu membaca, Penulis dan menghafal al-Quran sehingga perlu kami sampaikan adik adik  " bahwa MTsN 3 Bolsel selalu tampil terdepan ketimbang madrasah madrasah lain dalam mengikuti segala kegiatan.

Sekali lagi, Matsama ini sebagai ajang berta'arruf, mengenal lingkungan madrasah dan saling kenal mengenal antar peserta didik, selain itu, kalian juga akan dibina menjadi siswa yang bermoral, berakhlak, karena Akhlak lebih tinggi dari ilmu,"tambah Haluti.

 

Akhirnya dengan mengucap BIsmillaahirrahmaanirarahiim Masa Ta’aruf Siswa Madrasah (MATSAMA) MtsN 3 Bolsel Tahun Pelajaran 2023/2024 pada hari kamis, 13 Juli 2023 secara resmi saya nyatakan di buka,"Tutup Rahmat dalam pembukaan kegiatan Matsama. 

 

HUMAS 

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Rivai Damilu

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -