Pendis

Haluti beserta Kepala Madrasah Lainnya Tanda tangani Berita Acara Rehabilitasi dan Renovasi Prasarana Madrasah

Selasa, 12 Desember 2023 18:11 WIB
  • Share this on:

Bolsel (MTsN 3)--Dalam acara rapat Koordinasi Rehabilitasi dan Renovasi Prasarana Madrasah, Kepala MTsN 3 Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Rahmat Haluti, S.Pd.,M.Pd menandatangani berita acara Rehabilitasi dan Renovasi Prasarana Madrasah berama PPK Prasarana Strategis Balai Prasarana Pemukiman Wilayah (BPPW) Sulawesi Utara, serta sosialisasi ahli status dan hibah Badan Milik Negara (BMN), Acara ini menjadi momen penting dalam upaya meningkatkan kualitas infrastruktur Madrasah khususnya di wilayah Bolsel, Selasa (12/12/2023)

Selain Kepala MTsN 3 Bolsel, penandatanganan ini juga dilakukan oleh Kepala MTsN 2 Bolsel, Drs. Suharto Maspeke dan Kepala MIN1 Bolsel, Kasman Lakibu, S.Ag serta pihak-pihak terkait lainya yang berlangsung di Swiss-Bell Hotel Manado. 

Penandatanganan ini juga disaksikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Bolsel, Drs H. Nasri Sakamole, M.Si, Kehadiran beliau memberikan motivasi penting sebagai bentuk dukungan dan komitmen dalam memajukan sektor pendidikan agama di wilayah Bolsel.

Dalam momen penandatanagan ini terlihat kebersamaan dari para kepala-kepala Madrasah yang penuh dengan kebahagiaan serta menjadi momen untuk dapat kolaborasi dalam merumuskan langkah-langkah strategis untuk merenovasi prasarana serta berinovasi dalam memajukan dunia pendidikan di daerah setempat.

Dalam rangka mencapai target rehabilitasi dan renovasi prasarana madrasah, rapat koordinasi ini juga menjadi platform untuk mensialisasikan pemahaman terkait ahli status dan hibah BMN. Langkah-langkah ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih baik kepada seluruh peserta terkait penanganan aset negara dalam proyek-proyek rehabilitasi yang akan dilaksanakan.

Penandatanganan berita acara ini tidak hanya mencerminkan tindak lanjut yang nyata dari rapat koordinasi tersebut, tetapi juga sebagai awal dari perubahan positif dalam sektor pendidikan agama di Sulawesi Utara. "Semoga langkah-langkah strategis yang diambil dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi kemajuan pendidikan di wilayah ini" Ujar Kepala Madrasah yang terkenal dengan jargon Bolsel Hebat. (RD)

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Rivai Damilu

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -