Sekretariat

Hadiri Pelantikan PPPK Tahun 2023, Sakamole Ucapkan Selamat

Selasa, 23 April 2024 15:48 WIB
  • Share this on:

Bolsel ( Kemenag) -- Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Bolaang Mangondow Selatan (Bolsel) H. Nasri Sakamole,  turut menyaksikan Penyerahan SK ( Surat Keputusan ) pengangkatan PPPK Kemenag Kanwil Sulut  Formasi Tahun 2023, bertempat di Aula Kanwil, Senin (22/04). 

Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja disingkat (PPPK) diangkat di Lingkungan Kanwil Kemenag Sulut (Sulawesi Utara) diawali dengan serangkaian Tes Kompetensi oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) dibawah koordinasi Menpan-RB (Menteri Pendayaan Aparatur Negara - Reformasi Birokrasi). 

Penyerahan Surat Keputusan Pengangkatan PPPK di Lingkungan Kemenag RI dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia oleh Kepala Sekretariat Jendral  Kemenag  RI Prof. Dr. H. NIZAR, M.Ag, sekaligus Pengukuhan dan Pengambilan Sumpah Jabatan. 

Dilingkungan  Kanwil Kemenag Sulut kegiatan penyerahan SK PPPK dipusatkan di Aula Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi utara, oleh H. Sarbin Sehe, S.Ag, M.Pd. juga dihadiri Pejabat Administrator pada Kanwil dan Kakan Kemenag Kab./Kota se-Sulut.
Di konfirmasi oleh Humas, Nasri Sakamole, membenarkan kehadirannya pada acara tersebut, seraya  mengucapakan selamat bergabung kepada PPPK yang baru saja menerima Surat Keputusan pelaksanaan tugas, serta memberikan semangat kepada pegawai PPPK baru yang ditempatkan di Kemenag Bolsel dan yang di tempatkan di daerah lain.  

" Saya mengucapkan selamat bergabung dengan irama kerja di Lingkungan Kemenag Bolsel, kepada PPPK di Lingkungan Kemenag Bolsel, serta saya ucapkan tetap semangat kepada pegawai yang selama ini telah mengabdi di Bolsel namun di tempatkan di daerah lain, jangan berkecil hati, yakinlah bahwa ada sesuatu yang baik yang telah Allah persiapkan kepada anda di tempat yang baru,,"tutup Sakamole memberi semangat saat berjabatan tangan dengan pegawai tersebut.

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -