Bimas Islam

Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Kepala Kua Haffid Attamimi Pimpin Doa

Senin, 29 Januari 2024 11:03 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) -- Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Pinolosian Timur Abdul Haffid Attamimi, S.Fil.I menghadiri sekaligus  memimpin doa Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan di BPU Kantor Camat Pinolosian Timur, Senin (29/01/2024).

Hafid Atamimi dalam doanya memohon kiranya pelaksanaan Musrenbang dapat berlangsung dengan lancar yang akan membawa ke arah kemajuan dan kesejahteraan bagi warga masyarakat di Kecamatan Pinolosian Timur

“Ya Allah, yang maha pemberi karunia, bukakanlah pikiran kami, lancarkanlah lidah kami, agar apa yang kami hasilkan dalam musyawarah ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya Pinolosian Timur, ,” tutur Haffid

Saat ditanya mengenai Musrenbang, Attamimi mengaku sangat besar manfaatnya bagi kemajuan pembangunan ke depannya yang lebih terarah dan fokus pada sasaran. Semua pemangku kepentingan (stakeholder), sambungnya, dapat memberikan masukan dan sumbangsih pemikirannya dalam forum musyawarah, guna membahas program-program priorotas yang akan dilaksanakan di tahun 2025.

“Semuanya berhak menyampaikan pendapat dalam forum musyawarah Tingkat Kecamatan sebagai bahan bagi perencanaan pembangunan yang menjadi prioritas dari tahun ke tahun,” pungkasnya. (ET)

 

Humas 

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Elen Tontoli
Penulis:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -