Pendis

HAB Ke-78, Kepala Madrasah serta Para Guru MTs Negeri 1 Bolsel Terima Penghargaan

Rabu, 3 Januari 2024 21:09 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (KEMENAG) – Dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag ke-78 Kementrian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Rabu, (03/01) menggelar acara syukuran Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke-78. Dalam acara, HAB Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan membagikan piagam penghargaan kepada sejumlah ASN berprestasi, Kepala Madrasah berprestasi hingga penganugrahan guru berprestasi dan bertalenta.

Alhamdulillah dalam kesempatan ini Kepala Madrasah serta Guru MTs Negeri 1 Bolsel mendapatkan piagam penghargaan dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, diantaranya :

  1. Dra. Nurfazulfihm Tadore kategori  Kepala Madrasah paling disiplin 2023
  2. Waode Hamsal, S.Si kategori guru bertalenta 2023
  3. Yusman Husain, S.Pd kategori guru penulis berita terbaik 2023

Dalam kesempatan itu Kepala Madrasah, Dra. Nurfazulfihm Tadore mengungkapkan “Semoga dengan adanya penghargaan seperti ini bisa membawa nama MTs Negeri 1 Bolsel menjadi lebih baik dan semakin berkembang”. Ucapnya.

Selain itu kepala Madrasah mengimbau agar seluruh warga MTs Negeri 1 Bolsel selalu bersinergi untuk madrasah yang lebih baik lagi dan meningkatkan kualitas kinerja yang lebih inovatif.

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Yusman Husain

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -