Pendis

H. Nasri Sakamole Tinjau Lokasi Madrasah Penerima Bantuan Kementerian PUPR

Selasa, 19 September 2023 12:50 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) – Usai melakukan monitoring ANBK di MTsN 1 Bolsel, Kepala Kantor Kemenag Kab. Bolaang Mongondow Selatan Drs. H. Nasri Sakamole, M.Si didampingi Kasi Pendis Srinangsi Makalalag, S.Pd.,M.Pd meninjau Lokasi MIN 1 Bolsel terkait bantuan Rehabilitasi dan Renovasi Sarana dan Prasarana madrasah melalui Kementerian Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR). Nasri dan rombongan memantau semua bagian yang menjadi objek kerja bantuan PUPR.

“Saya bangga dengan usaha Kepala Madrasah beserta seluruh jajaran dalam usaha memperoleh bantuan ini. Saya yakin akan banyak lembaga yang mengiginkan bantuan ini. Dan saya yakin segala upaya ini tidaklah mudah. Pasti banyak prosedur yang harus dilalui”, ungkap Sakamole.

Melihat dari luasnya lokasi yang direhap Nasri berharap tidak ada kendala dalam pembangunan dan renovasi Sarana dan Prasarana Madrasah dan proyek yang dibiaya oleh negara ini selesai tepat pada waktunya. “Saya berharap pengerjaan ini diselesaikan tepat waktu agar para siswa MIN 1 Bolsel dapat melakukan proses belajar mengajar kembali dengan baik, Setelah sarana dan Prasarana Madrasah ini selesai dibangun saya mengharapkan untuk menjaganya dengan baik”, pungkas pria ini dengan senyum ramahnya.

Menurut Keterangan Kepala MIN 1 Bolsel yang diwakili oleh Wakil Kepala Madrasah bidang kurikulum Sismita Pakaya, S.Pd, terkait bantuan dari Kementerian PUPR, memaparkan bahwa  madrasah yag akan dilakukan rehap terdiri dari bebarapa Gedung. “Ada tiga titik rehab yang dibantu dari dana PUPR. Diantaranya meliputi ruang Kantor, Ruang Guru, dan 2 gedung KBM,” jelas mita.

Pada kesempatan itu Sismita juga mengucapkan syukur atas segala berkah dan kemudahan yang telah diraih oleh MIN 1 Bolsel. “Ini berkah kita bersama dan tugas kita bersama juga menjaganya. Semoga kedepan madrasah kita semakin maju baik dari segi kualitas maupun kuantitas”, pungkas guru cantik ini.

Sebelum menginggalkan Madrasah Kakan Kemenag berpesan bahwa “tidak ada keberhasilan yang diraih tanpa sebah proses, dan keberhasilan kita semua terletak pada 3 kata kunci yaitu, Inovasi, Prestasi dan Pemberitahaan, pertanyaannya sudah diposisi manakah bapak – ibu guru sekalian? “ tutup Sakamole sembari berpamitan. (ET)

 

Humas 

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -