Pendis

H. Nasri Sakamole, M.Si, Kakan Kemenag Bolsel Melakukan Kunjungan Monitoring AM di MIN 1 Bolsel

Senin, 29 April 2024 13:47 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) – Di hari perdana pelaksanaan Assesmen Madrasah, MIN 1 Bolsel mendapat kunjungan monitoring AM dari Kakan Kemenag Bolsel, Drs. H. Nasri Sakamole,  M.Si, yang didampingi oleh Pengawas Madrasah, Okter Engka, S.Pd beserta staf dari Seksi Pendis, Iklas Abas dan Julfia Laode (29/04/2024).

Kedatangan Kakan Kemenag Bolsel beserta jajarannya di MIN 1 Bolsel dalam memonitoring jalannya pelaksanaan AM mendapat sambutan hangat dari Kepala Madrasah dan juga para staf dewan guru.

Dalam kunjungannya, Kakan Kemenag memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Kepala Madrasah beserta seluruh staf guru dan pegawai atas terselenggaranya Assesmen Madrasah.

“Saya ingin mengucapkan terimakasi Kepada sahabat-sahabat saya, Kepala Madrasah dan guru beserta seluruh jajaran staf di MIN 1 Bolsel atas terselenggaranya Assesmen ini. Dan saya mengucapakn selamat dan sukses bagi anak-anakku yang ikut dalam Assesmen ini” ucapnya.

Lebih lanjut dalam sambutannya, Kakan Kemenag memberikan penjelasan singkat terkait Assesmen Madrasah. “Assesmen Madrasah ini merupakan sebuah program atau proses  yang dilaksanakan guna mengukur tingkat keberhasilan kita setelah melalui proses belajar dan mengajar. Tapi tentu ukuran Pendidikan tidak bisa hanya diukur dengan keberhasilan pengetahuan semata. Saya berharap Kepala Madrasah dan teman-teman guru juga harus memiliki catatan-catatan perilaku untuk mencetak lulusan-lulusan madrasah yang komprehensif, yang Insya Allah baik secara pengetahuan maupun secara perilaku dan ibadah sebagai siswa muslimin”.

Kasman Lakibu, S.Ag selaku Kapala Madrasah mennyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Kakan Kemenag bersama tim atas kedatangan dan motivasi yang diberikan dalam kunjungannya memonitoring pelaksanaan AM di MIN 1 Bolsel.

“Kami seluruh stakeholder MIN 1 Bolsel mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kakan Kemenag beserta tim atas kunjungannya. Semoga dengan sambutan dan motivasi yang telah diberikan dapat menambah semangat kepada siswa dalam mengikuti assesmen, dan juga tentu menjadi motivasi bagi kami personal madrasah dalam memberikan pelayanan terbaik kami bagi anak-anak kami di madrasah”, tutupnya.

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Sri Rahmayanti

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -